Produk Ternama Perusahaan Farmasi AFC Japan Hadir di Papua Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Degeneratif

by -
Team AFC Foto Bersama
Team AFC Foto Bersama

Timika, fajarpapua.com – Asayama Family Club (AFC) salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Jepang yang berdiri sejak tahun 1969 telah hadir di Timika. Perusahaan yang memfokuskan diri dibidang makanan untuk kesehatan itu melakukan ekspansi dengan tema ‘goes to Papua’ setelah 3 tahun berkiprah di Indonesia.

Daniel Kim selaku Mentor AFC Indonesia kepada fajarpapua.com di Hotel Horison, Senin (31/5) mengemukakan, saat ini AFC sedang melakukan ekspansi ke wilayah timur Indonesia yaitu Papua, dimulai dari kota Jayapura 3 hari lalu.

“Kemarin kami tiba di Timika. Hari ini peserta yang hadir dalam acara sosialisasi sebanyak 180 orang,” ungkap Daniel di Hotel Horison.

Ia berharap masyarakat Timika bisa memanfaatkan bisnis tersebut. Rencananya, setelah 3 hari di Timika, Selasa besok tim AFC menuju kota Sorong Papua Barat untuk pengembangan bisnis tersebut.

“Kurang lebih selama 3 hari di kota Sorong nanti kami balik lagi ke Jakarta. Apabila dibutuhkan khususnya untuk pengembangan bisnis dan jaringan ini di Timika kami bersama tim akan datang lagi ke Timika untuk membantu para leader yang ada di sini,” ujarnya.

Dikemukakan, banyak kendala dalam membangun bisnis serupa, sehingga AFC menawarkan peluang dengan modal relatif kecil, sistem sudah terintegrasi, produk berkualitas tinggi, tanpa karyawan, diajarin dan dibantu sampai bisa, tidak perlu sewa tempat, tidak ada maintenance, bisnis anti pandemi, dan minim resiko.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.