Tanpa Penumpang, Toyota Avanza Hitam Ditemukan Nyungsep, Plat Kendaraan Pemda?

by -
Postingan Warga
Postingan Warga

Timika, fajarpapua.com – Satu unit kendaraan roda empat merek Toyota Avanza berwarna hitam ditemukan nyungsep di Jalan Budi Utomo Ujung pada Minggu pagi.

Saat ditemukan, mobil yang memiliki nomor kendaraan (plat) PA 5088 MZ tersebut sudah dalam keadaan kosong dengan kaca bagian samping supir terbuka.

Diduga, supir maupun penumpang kendaraan tersebut meninggalkan begitu saja mobil yang nyungsep tersebut karena tidak mampu mengevakuasi.

Peristiwa yang pertamakali diunggah oleh akun Facebook Ippank di Timika Jual Beli tersebut mendapat perhatian warganet Timika.

Flash News : Hindari Anjing, Toyota Kijang Terbalik di Kompleks Waker Hasanudin(Opens in a new browser tab)

Warganet pada umumnya, peristiwa tersebut terjadi karena supir dalam pengaruh minuman keras saat mengendarai mobil tersebut.

PA 5088 MZ
Kondisi Mobil dengan plat no PA 5088 MZ

Hal ini seperti diutarakan oleh akun Anchamakmur dalam komentarnya menanggapi unggahan tersebut. “Miras pu kerja syg wkwk,” tulisnya sambil menyertakan emoji tertawa.

Sama dengan akun Anchamakmur, akun Suhaimi Emib juga yakin jika supir maupun penumpang yang meninggalkan mobil tersebut dalam pengaruh minuman keras. “Dong habis mabok orang tao kapa,” komentarnya.

BACA JUGA:  Sejak Kecil Ditinggal Ayahnya, Ade Chandy Jadi Korban Tabrak Lari, Kini Butuh Bantuan Biaya Pengobatan

Menariknya lagi, warganet menduga mobil tersebut adalah kendaraan dinas yang platnya dicat warna hitam.

Sopirnya Mabuk, Mobil Avanza Hitam Tabrak Motor Berakhir “Nyungsep” di Parit(Opens in a new browser tab)

banner 300250

Dugaan inj disampaikan oleh akun Facebook Jasdar Duri yang mengatakan meski sudah dimodifikasi namun angka 5 yang ada didepan nomor kendaraan tersebut tidak bisa menutupi hal itu.

“Plat Pemda. Warnax aja yg di ganti tp kpla 5 tetap. hehehe,” tulisnya.

Komentar ini didukung oleh tanggapan dari akun Andy Jaya yang menduga kendaraan tersebut sebenarnya memiliki plat merah.

“Jasdar kayakx betul cm kayakx di ganti hitam,” tulisnya.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, fajarpapua.com yang mendatangi lokasi kejadian belum mengetahui identitas supir maupun penumpang.

Bahkan warga sekitar yang dimintai keterangan, mengaku tidak mengetahui kronologi hingga kendaraan tersebut terperosok. (mas)

INFO IKLAN 0812-3406-8145