Sopirnya Mabuk, Mobil Avanza Hitam Tabrak Motor Berakhir “Nyungsep” di Parit

by -
Avanza Hitam Nyungsep ke parit
Avanza Hitam Nyungsep ke parit

Timika, fajarpapua.com – Satu unit mobil Toyota Avanza Hitam pada Senin lalu “Nyungsep” kedalam parit di Jalan Cendrawasih, Kampung Karang Senang, Distrik Kuala Kencana.

Sebelum terperosok kedalam parit, mobil yang dikemudikan oleh TW yang diduga dalam kondisi mabuk sempat menabrak sepeda motor.

Kapolsek Kuala Kencana, Iptu Y.Sera Ayatanoi kepada fajarpapua.com menjelaskan, kecelakaan bermula dari mobil Avanza Hitam bernomor polisi PA 1284 MH yang di kendarai oleh TW meluncur dari arah Benglap menuju SP3 dengan kecepatan tinggi.

Motor yang mengalami kecelakaan
Motor yang mengalami kecelakaan

Diduga karena dalam kondisi mabuk, TW tidak dapat mengendalikan, mobil oleng ke kanan sehingga menyeruduk pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul 125 warna putih merah dengan nomor polisi PA 3659 MP yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor bernama Leksi Dwi Bastiko (27) terlempar hingga 4 meter dan mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri dan luka lebam pada lengan sebelah kanan.

“Sopir sudah kami amankan, yang bersangkutan dalam keadaan mabuk, sehingga saat kita mintai keterangan sopir ini tidak nyambung,” ujar Kapolsek Kuala Kencana.

Iptu Sera melanjutkan, Kerugian material korban dari kejadian tersebut yaitu sebesar Rp. 3.000.000. (rul)