BERITA UTAMAMIMIKA

Danramil : Siap Membantu Perselisihan Antar Suku, Kodim 1710 Mimika Giat Bansos di Kampung Pioka Kencana

cropped cnthijau.png
5
×

Danramil : Siap Membantu Perselisihan Antar Suku, Kodim 1710 Mimika Giat Bansos di Kampung Pioka Kencana

Share this article
Warga Kampung Pioka mendapat bantuan paket Sembako.
Warga Kampung Pioka mendapat bantuan paket Sembako.

Timika, fajarpapua.com – Menjalin persatuan dan bergerak aktif memperkokoh nilai pancasila, Kodim 1710/Mimika pada Selasa (15/6) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kampung Pioka Kencana, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua.

ads

Kegiatan itu sekaligus dalam rangka hari lahirnya Pancasila. Dipimpin Danramil Kuala Kencana, Inf. Ahmad Zaini, para personil TNI AD itu mendatangi balai Kampung Pioka Kencana untuk berbagi 250 paket sembako.

Kegiatan bansos kali ini didampingi Dansatgas Nemangkawi yang diwakili Pa Ter Satgas Nemangkawi Mayor Inf. Reza, Kapolsek Kuala Kencana yang diwakili Bripka M. Situmorang dan Kapospol Kwamki Narama Ipda Bambang.

Mayor Reza kepada masyarakat mengatakan kegiatan bansos seharusnya sudah dilaksanakan jauh hari sebelumnya. Hanya saja dengan adanya banyak kesibukan di lingkungan Kodim 1710/Mimika sehingga kegiatan baru terlaksana hari ini.

“Mohon maaf untuk masyarakat di sini, banyak yang tahu bahwa kegiatan ini sebenarnya sudah dari jauh hari direncanakan dan baru terlaksana hari ini, ini tidak ada kesengajaan, karena kesibukan,” katanya.

Sedangkan, Danramil Kuala Kencana, Inf. Ahmad Zaini kepada masyarakat mengatakan kegiatan bansos tersebut bertujuan agar TNI, Polri maupun Satgas Nemangkawi mendekatkan diri kepada masyarakat Kampung Pioka Kencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *