BERITA UTAMAMIMIKA

Air Tergenang Setiap Hujan, Tikungan di Depan Koramil Timika Berpotensi Jadi “Pencabut Nyawa”

cropped cnthijau.png
14
×

Air Tergenang Setiap Hujan, Tikungan di Depan Koramil Timika Berpotensi Jadi “Pencabut Nyawa”

Share this article
Postingan digroup Facebook
Postingan digroup Facebook

Timika, fajarpapua.com – Tikungan kecil yang terletak di Jalan Yos Sudarso, depan Markas Koramil Kota Timika selalu tergenang air saat turun hujan.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Bahkan genangan air tersebut kadang mencapai diatas mata kaki bahkan terkadang lebih sehingga sangat membahayakan bagi pengendara khususnya kendaraan roda dua.

Meski kondisi ini telah berlangsung lama, namun hingga kini belum mendapat perhatian dari instansi terkait.

Kondisi serupa terjadi pada Rabu (16/6) malam kemarin, dimana saat Kota Timika diguyur hujan deras lokasi tersebut tergenang air menutupi seluruh badan jalan hingga berpotensi menjadi “pencabut nyawa” bagi pengguna jalan.

Hal ini seperti diunggah oleh pengguna akun Facebook, Najih Syahroni yang juga warga sekitar.

Dalam unggahanya, akun ini meminta warga Kota Timika untuk berhati-hati saat melintas di tikungan tersebut karena adanya genangan air yang cukup tinggi.

“Untuk warga timika yang melewati jalan Yos sudarso tepatnya di depan Koramil Kota harap mengurangi kecepatan kendaraan krn ada genangan air yg cukup tinggi,” tulisnya.

Akun ini juga meminta dinas terkait memberikan perhatian, apalagi kecelakaan sering terjadi di lokasi tersebut saat turun hujan

“Mohon kepada dinas terkait untuk memperbaiki drainase air krn mohon maaf banyak terjadi kecelakaan ketika turun hujan,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *