Cerita Angker Sekolah KPG Timika Viral di Facebook, Tukang Ojek Ngaku Antar Penumpang “Bukan Manusia”

by -
Cerita mistis
Cerita mistis akun Aska

Timika, fajarpapua.com- Media sosial Facebook, pada Sabtu (19/6) dihebohkan dengan peristiwa mistis yang dialami warga Timika yang menggunakan akun @Aska.

Dalam unggahannya di grup Facebook, Info Kejadian Kota Timika Official, pemilik akun yang diduga sebagai tukang ojek membagikan pengalaman mistisnya saat mengantar seorang pelajar ke Sekolah KPG Timika yang terletak di Jalan Poros SP2-SP5 (Charitas) pada pukul 05.45 WIT.

Akun Aska pada awalnya mengaku tidak memiliki firasat apapun saat mendapat penumpang anak sekolah disekitar Pasar Sentral Timika tujuan KPG Timika.

Dan setelah bersepakat soal harga jasanya, ia mengaku langsung mengantar penumpang tersebut ke sekolah tersebut.

“Selamat pagi sy mau numpang tanya bagi saudara2 yg tinggal dekat dgn sekolah KPG jln.karitas apa benar tadi pukul 06:00 sekolah KPG sdh mulai belajar mengajar, soalnya sy pukul 06 pagi kurang 15 menit dpt penupang anak sekolah d pasar baru suruh antr ke skolah KPG jln.karitas,” tulis akun Facebook Aska dalam unggahanya.

Bahkan akun Aska menerima pembayaran dari penumpang berseragam sekolah itu sebesar Rp 20 ribu sesuai kesepakatan.

Selain itu, akun ini mengaku melihat banyak siswa yang nampak ramai di halaman sekola padahal waktu masih menunjukkan pukul 06.00 WIT.

“Setelah sampai pnumpang sy bayar dgn harga 20 ribu dan d dlm halaman skolah rame bnyk skali siswa,” lanjutnya.

Namun akun ini merasa heran karena tidak berapa lama saat dirinya lewat kembali di depan Sekolah KPG Timika, dia tidak mendapati keramaian siswa seperti yang dilihatnya sebelumnya.

Kondisi ini membuat dirinya merasa ada keanehan di sekolah tersebut yang mendadak sepi dan tidak ada keramaian.

Mengaku penasaran dengan apa yang terjadi, akun Aska mengaku sempat memperhatikan sekolah tersebut dari arah pertigaan.

Namun karena tidak puas, dirinya bahkan berputar arah dan menghentikan sepeda motornya di pintu gerbang sekolah untuk memastikan dan memang ternyata kondisinya sepi

“…tp stelah sy mau plang ke kota sy lwt jln.sp.2 sampai d dpn prumahan pemda ada penumpang ke karitas stelah sy antr sy kluar dari karitas pikir2 mau lwt jln mana krn sdh terang akhirnya sy ambil jln ke arah pasar baru lwt jln irigasi otomatis sy akan lwti lg skolah KPG tp stelah sy lwt kok sepi sy brhenti antara perempatan jln.sp.5 dan jln karitans dan jln mnuju irigasi mikir ada yg aneh knp skolahnya sepi sy putar balik pas tepat sy berhenti d dpn pagar skolah KPG sy prhatikan tdk ada tuh anak2 skolah,” tulisnya.

Merasa ada yang aneh, akun ini kemudian meninggalkan lokasi tersebut dan kemudian singgah disalahsatu kios yang ada di Kompleks Waker yang tidak jauh dari Sekolah KPG Timika.

Saat akun Aska bertanya terkait dengan aktivitas di sekolah tersebut, pemilik kios mengaku selama Covid-19 Sekolah KPG Timika tidak ada kegiatan.

Jawaban pemilik kios tersebut membuat pengguna akun Facebook Aska bertanya-tanya soal sosok penumpang yang diantarnya dan keramaian yang dilihatnya pagi itu.

” sy tancap gas berhenti d kios2 waker tdk jauh dri skolah KPG sy beli minum sma rakok 2 batang sy tanya yg pnya kios apa hari ini skolah KPG sdh mulai aktif mereka jwb selama corana tdk ada yg aktif yg jdi fikiran sy sampe saat ini yg sy antar tdi siapa dan yg sy lihat rame2 tdi apa??????? Cuma dpt 30 puluh ribu pagi ini mikir hal yg trjadi,” tuturnya.

Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut mendapat berbagai macam respon dari pengguna media sosial Facebook, baik yang percaya maupun yang tidak mempercayai pengalaman mistis itu.

Akun GBoy Timika yang mengaku pernah mengalami hal serupa saat menanggapi postingan itu mengaku takut dan berharap tidak terjadi apa-apa di sekolah tersebut.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250