BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Oknum Staf KPU Mimika Ditangkap Polisi, Rayu Guru Cantik Sambil Ngaku Anggota Brimob

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Oknum Staf KPU Mimika Ditangkap Polisi, Rayu Guru Cantik Sambil Ngaku Anggota Brimob

Share this article
AddText 07 10 12.12.23
Roy R yang ngaku anggota Brimob ditahan di Polsek Miru.

Timika, fajarpapua.com – Mengaku anggota Brimob yang sedang bertugas di Jayapura demi menggaet seorang ibu guru cantik, seorang pria yang diketahui staf KPU Mimika, Roy R, diciduk polisi pada Jumat (9/7) malam.
Roy diciduk saat sedang berduaan dengan calon korbannya.

Informasi yang dihimpun fajarpapua.com, Roy merupakan ‘pemain lama’ yang sering mengaku Anggota Brimob agar dapat memenuhi keinginannya mendapatkan wanita cantik.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Diketahui Roy merupakan warga Jalan Kartini Timika yang berprofesi sebagai staf KPU.

Roy ditangkap sejumlah anggota Brimob Polres Mimika pada Jumat (9/7) sekitar pukul 21.20 WIT di perumahan Pondok Amor, SP 3 Timika.

Saat ditangkap, Roy sedang berduaan dengan salahsatu guru SMP yang bertugas di Kampung Manasari, Fanamo, Distrik Mimika Timur Jauh, Kabupaten Mimika.

Dengan penuh percaya diri Roy mengaku sebagai Anggota Brimob Wadir Pol Airud Polda Papua. Naas, Roy malah ditangkap Anggota Brimob sungguhan.

Sementara sang ibu guru mempercayai Roy merupakan Anggota Brimob. Setelah diciduk, dia mengaku akan dinikahi Roy dalam waktu dekat.

Tidak hanya menangkap, polisi juga memeriksa HP milik Roy. Ditemukan banyak nomor wanita cantik, bahkan galeri handphone berisi beberapa video 18 +.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *