Stafsus Bupati Akan Bawa Ketua PPMOT ke Jalur Hukum, Reynold : Saya Baru Tahu ada Kartu Sakti

by -
Pos Penyekatan di Pertigaan Horison Diana
Pos Penyekatan di Pertigaan Horison Diana

Timika,fajarpapua.com – Terkait beredarnya “Kartu Sakti” yang dikeluarkan oleh Persatuan Penjual Makanan Online Timika (PPMOT) dengan membawa-bawa nama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mimika mendapat atensi dari Staf Khusus Bidang Politik Bupati Mimika, Max Werluken.

Bahkan Max Werluken dalam unggahannya di WhatsApp Group Eme Neme Yauware pada Jumat (23/7) mengaku telah menelpon secara langsung oknum yang mengaku sebagai Ketua PPMOT.

Berdasar pengakuan dari oknum yang disebut oleh Max Werluken sebagai Ibu Izza ternyata yang bersangkutan tidak pernah mendapat izin.

Hal inilah yang membuat Max Werluken murka dan memastikan akan membawa oknum tersebut ke jalur hukum.

Langkah tersebut diambil karena yang bersangkutan membawa-bawa nama sejumlah pejabat terutama Bupati dan Wakil Bupati Mimika.

Dalam bagian akhir unggahannya, Max Werluken berharap masyarakat tetap tenang sambil menunggu hasil koordinasi pihaknya.

“Selamat pagi..setelah no telp atas nama ibu Iza yang mengeluarkan statment utk kartu penjual on line di telp ternyata BELIAU (IBU IZA TIDAK PERNAH MENDAPAT IJIN,)Tetapi kita semua sabar,UTK TETAP TENANG…SAYA PASTIKAN, SAYA AKAN PERHADAP KAN IBU TSB DENGAN HUKUM,KARENA MEMBAWA BAWA NAMA BUPATI DAN WABUP MIMIKA SERTA FORKOPIMDA..MASYARAKAT DI MINTA TETAP TENANG..SAMBIL KAMI MELAKUKAN KOORDINASI,” tulis Max Werluken.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.