BERITA UTAMAPAPUA

Asah Kemampuan Odirga, Prajurit Lanud Merauke Gelar Latihan Paramotor di Bandara Mopah

cropped cnthijau.png
10
×

Asah Kemampuan Odirga, Prajurit Lanud Merauke Gelar Latihan Paramotor di Bandara Mopah

Share this article
Latihan Paramotor di Bandara Mopah
Latihan Paramotor di Bandara Mopah

Merauke, fajarpapua.com – Prajurit TNI Penerbangan Pangkalan Udara (Lanud) J.A Dimara Merauke menggelar olahraga dirgantara (Odirga) Latihan Paramotor bertempat di landasan pacu Bandara Mopah Merauke, Minggu (8/8).
Sehari sebelumnya, prajurit Pnb Lanud juga melaksanakan latihan Ground Handling Ordirga Paramotor. Sebelum menggelar latihan, staf PLLU dan Meteo memberikan briefing yang menyampaikan informasi tentang traffic dan cuaca di Bandara Mopah Merauke.


Dalam latihan hari ini, personel Lanud J.A Dimara Letda Adm. Pamundi Wiyono berhasil menerbangkan paramotor dengan durasi selama 20 menit. Didukung dengan cuaca yang bagus penerbangan paramotor berlangsung aman dan lancar tanpa ada kendala apapun.

ads
Atlit paramotor sedang melakukan aksinya
Atlit paramotor sedang melakukan aksinya


Komandan Lanud J.A Dimara Kolonel Pnb Agustinus Gogot W., S.T, memantau langsung pelaksanaan latihan paramotor tersebut. Danlanud mengungkapkan, latihan paramotor bertujuan untuk merefresh atau mengasah kembali kemampuan prajurit Lanud dari yang mempunyai bakat olahraga paramotor.


“Setelah kurang lebih hampir 1 bulan tidak bisa melaksanakan latihan karena adanya PPKM. Kedepan dengan adanya latihan yang lebih intensif agar bisa menjadi lebih profesional menjadi seorang atlet paramotor dan bisa berprestasi di dalam olahraga paramotor,” kata Danlanud.


Pantauan fajarpapua.com, pelaksanaan latihan paramotor berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi tata cara sesuai protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. (hrs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *