Serem !!! Ada Sosok Misterius Berjubah Putih Muncul di Pertokoan Timika yang Terbakar, Tempat itu Selamat

by -
Sosok misterius tertangkap kamera
Sosok misterius tertangkap kamera

Timika, fajarpapua.com – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jl. Yos Sudarso, Timika pada Rabu (25/8) lalu menjadi perbincangan warga. Pasalnya sosok misterius berjubah putih terekam kamera oleh warga saat kebakaran terjadi.

Berdasarkan hasil screenshot dari Mirna pemilik ruko Salon Rissa yang ditunjukkan kepada wartawan fajarpapua.com Jumat (27/8), sosok misterius tersebut berdiri tepat di samping pintu masuk Salon Rissa. Warga yang juga melihat foto itu sempat terheran-heran pasalnya tampak jelas sosok berjubah putih tidak menginjak tanah.

“Saya sudah yakin itu sosok penunggu di salon ini, karena sudah memang sering muncul selama saya tinggal di sini,” kata Mirna sambil menunjuk posisi sosok misterius itu berdiri.

Lebih anehnya lagi, seluruh perabotan dan peralatan salon yang ada di lantai pertama masih utuh, tidak ada satupun barang yang terbakar. Dipercayainya sosok misterius tersebut merupakan penunggu di Salon Rissa.

Sedangkan lantai dua ludes terbakar tanpa sisa, padahal secara logika tidak masuk akal karena tangga yang menghubungkan lantai satu dengan lantai dua hanya terbuat dari kayu yang mudah terbakar.

Diketahui lantai dua terdapat 5 kamar petakan lengkap dengan fasilitas salon seperti biasanya. Beruntung saat peristiwa kebakaran terjadi tidak ada pelanggan yang tinggal di lantai dua tersebut.

“Yang terbakar hanya lantai dua, yang lantai pertama ini tidak ada yang terbakar semua utuh, itu sudah penunggunya, dia tidak mau tempat tinggalnya terbakar,” jelas Mirna.

BACA JUGA:  Hanya Ditinggal Sebentar, Kios di SP1 Hangus Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dikatakan Mirna sosok misterius tersebut sama persis dengan sosok yang pernah ditemuinya sebelumnya. Bukan hanya satu kali melainkan telah beberapa kali muncul lalu hilang.

Diceritakan juga beberapa bulan lalu pernah salah satu pelanggannya kerasukan diduga sosok misterius yang merasukinya. Pelanggannya itu berteriak keras karena tidak terima tempatnya berantakan.

Tidak hanya itu, Mirna yang sudah tinggal di ruko itu selama 10 tahun mengungkapkan bahwa pernah juga lemari kayu yang berada salah satu kamar di lantai dua bunyi beberapa kali. Pengunjung yang mendengarnya sontak langsung ketakutan padahal tidak ada orang yang mengetuk lemari itu.

“Memang itu penunggu disini, sudah berapa kali muncul terus, pelanggan saya kerasukan minta dibersihkan tempatnya. Ada juga lemari yang bunyi sendiri, apa lagi lemari itu juga kadang goyang sendiri,” bebernya.

Penuh yakin Mirna membenarkan bahwa sosok misterius itu merupakan sosok penunggu yang sering terlihat di Salon itu. Walaupun sedang berduka dirinya juga bersyukur peristiwa kebakaran itu tidak membakar seluruh peralatannya.

Sementara itu, saat ini Mirna mengangkat seluruh barang yang ada di lantai satu dibantu suaminya kemudian diungsikan ke tempat lain dengan menggunakan satu unit kendaraan pick up.

“Itu jelas banget penampakannya, itu sudah saya yakin penunggu disini,” pungkasnya. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.