Technical Meeting V Pesparawi XIII Resmi Dibuka, Wabup JR : Walaupun Sempat Ditolak LPPD, Mimika akan Buktikan BISA !!!

by -
Kegiatan pembukaan pra technical meeting V di Aula Multipurpose Grand Tembaga Hotel.
Kegiatan pembukaan pra technical meeting V di Aula Multipurpose Grand Tembaga Hotel.

Timika, fajarpapua.com – Kegiatan Technical Meeting V resmi dimulai, Senin (6/9).

Kegiatan pembukaan ditandai pemukulan tifa secara bersama antara Ketua Umum LPPD Provinsi Papua Drs. Elia Loupati yang diwakili Ketua Harian Drs. Constant Karma, Sekertaris I DR. Djong H. W. Makanuay, ST, MM, dan Ketua Umum Pesparawi XIII Johannes Rettob.

Turut hadir LPPD kabupaten/kota dari Waropen, Jayawijaya, Biak Numfor, Kota Jayapura, Puncak, Mamberamo Tengah, Jayapura, Mamberamo Raya, Asmat, Merauke, Deiyai, Tolikara, Mappi dan tuan rumah Mimika.

Sementara, kabupaten lainnya esok Selasa (7/9/2021) akan tiba di Mimika untuk mengikuti technical meeting tersebut, dimana tercatat 118 orang yang akan hadir.

Sebelumnya, pembukaan diawali ibadah dan khotbah oleh Paul Weti, serta persembahan lagu pujian dari Gabungan Paduan Suara LPPD Mimika dengan membawa dua lagu, yakni What a Friend We Have on Jesus dan Yang Paling Mengerti.

Technical Meeting V akan berlangsung dari tanggal 6 – 9 Sepetember 2021 dengan mengusung tema ” Aku Hendak Bernyanyi bagi Tuhan Selama Aku Hidup”. Sementara Motto ” Dari Mimika Untuk Kedamaian Indonesia Dalam Semangat Eme Neme Yauware ( Bersatu, Bersaudara, Membangun).

BACA JUGA:  Data Final, Diikuti 21 Kabupaten/Kota, Jumlah Peserta Pesparawi XIII Setanah Papua 2.459 Orang

Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, S. Sos. MMP dalam sambutan menegaskan Kabupaten Mimika siap mensukseskan dan menjadi tuan rumah Pesparawi XIII.

Awalnya kata Wabup, dengan susah payah untuk menentukan Kabupaten Mimika untuk menjadi tuan rumah Pesparawi XIII.

“Kami akan pasang badan dan buktikan bahwa apa yang pernah ditolak oleh semua LPPD Kabupaten Kota bahwa Mimika tidak sanggup menjadi tuan rumah.
Kami akan buktikan, bahwa Mimika sanggup menjadi tuan rumah. Walaupun di tengah pandemi Covid 19,” ujarnya.

Untuk itu Johannes Rettob berpesan kepada seluruh panitia agar sungguh – sungguh dan melaksanakan tugas ini dengan baik.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.