Gadgets

Banyak Diperbincangkan, Inilah Beberapa Fitur Terbaru iPhone 13

cropped cnthijau.png
6
×

Banyak Diperbincangkan, Inilah Beberapa Fitur Terbaru iPhone 13

Share this article
iPhone 13
2346739384

Setelah dihebohkan dengan keluaran iPhone 12 yang mempunyai 3 kamera berjajar. Iphone belakangan ini meluncurkan produk terbarunya yaitu iPhone 13.

Seperti jenis iPhone lainnya, iPhone 13 hadir dengan 4 model diantaranya iPhone 13, iPhone 13 pro, iPhone 13 promax serta iPhone 13 mini. Masing-masing model iPhone tersebut memiliki pilihan memori internal yang berbeda-beda.

ads

Berikut ini merupakan beberapa fitur terbaru dari iPhone 13:

  • Jaringan 5G yang baik

Salah satu fitur unggulan dari iPhone 13 adalah adalah fitur jaringan 5G nya. Jaringan 5G merupakan jaringan seluler generasi kelima yang kecepatannya lebih tinggi dibandingkan dengan 4G. Dengan adanya fitur ini, maka kamu dapat menggunakan internet dengan kecepatan yang tinggi.

  • Kamera

Berbeda dengan posisi kamera pada iPhone 12 yang berupa segaris vertikal, iPhone 13 memiliki tampilan kamera diagonal. Menurut informasi dari The Next Web, terdapat beberapa alasan mengapa kamera iPhone 13 berubah menjadi diagonal diantaranya karena teknis dan strategi pemasaran.

  • Lensa telephoto lebih Panjang

iPhone 13 pro dan iPhone 13 proMax memiliki jangkauan kamera yang dapat melakukan zoom gambar hingga 3x. Pada fitur ini, kamera memiliki Panjang focus lensa telephoto setara 77 milimeter.

  • Baterai

Dibandingkan dengan kapasitas baterai pada jenis iPhone sebelumnya, iPhone 13 mengalami peningkatan kapasitas baterai cadangan sekitar 2,5 jam.

Adapun kapasitas baterai iPhone 13 mini adalah 2.500 mAh, iPhone 13 dengan kapasitas baterai 3.265 mAh, iPhone 13 pro dengan kapasitas baterai 3.150 mAh, serta iPhone 13 proMax dengan kapasitas 3.687 mAh.

  • Sinematik kamera

Fitur terbaru yang menarik perhatian dari iPhone 13 adalah sinematik kamera. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat membuat video seperti pada film.

Selain itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat transisi mulus antara focus depan dan latar belakang. Ditambah lagi, fitur kamera dapat mengubah focus Ketika subjek beralih dari pandangan telephone.

Itulah beberapa fitur terbaru iPhone yang perlu kamu tahu. Dengan beberapa fitur baru tersebut, maka kualitas hp akan semakin meningkat dan canggih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *