Ponsel Lipat Oppo Terbaru Sudah Siap Rilis ?

by -
ponsel lipat Oppo terbaru
ponsel lipat Oppo terbaru

Oppo memang tak pernah berhenti untuk memberikan varian terbaru seri ponselnya. Belakangan ini memang tengah marak mengenai ponsel lipat, ponsel lipat Oppo terbaru merupakan salah satu yang paling dinantikan oleh masyarakat luas.

Lewat jejaring sosial asal China, Weibo produsen smartphone Oppo dikabarkan tengah mempersiapkan model ponsel lipat perdananya. Lewat postingan tersebut juga terdapat bocoran bahwa, ponsel jenis ini akan segera hadir dalam waktu dekat.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Oppo

banner 300250

Ponsel lipat Oppo akan dibekali dengan jenis panel flexible Low Temperature Polycrystalline oxide (LTPO). Lewat jenis panel ini memungkinkan untuk dapat menghadirkan fitur refresh rate yang bisa menyesuaikan dengan konten yang tengah dilihat pengguna secara otomatis.

Dikabarkan bahwa Oppo akan meluncurkan beberapa jenis ponsel lipat dengan berbagai model. Desain yang akan diusung oleh smartphone Oppo ini mengusung desain clamshell, desain ini mirip dengan Galaxy Z Flip hingga Motorola Razr, dengan layar berukuran 7 inch.

Ponsel lipat terbaru Oppo, akan memiliki layar kedua berukuran 2 inch di bagian luar body yang dapat memunculkan notifikasi masuk, preview, pengambilan foto dengan kamera utama, dan banyak lagi. Fitur tersebut  serupa dengan ponsel desain clamshell lainnya.

Dikabarkan bahwa prosesor yang akan diusung oleh ponsel lipat Oppo, yakni Snapdragon 888. Jika hal tersebut benar, maka artinya akan sedikit ketinggalan jaman, mengingat Desember ini Qualcomm akan meluncurkan prosesor terbaru penerus edisi 888.

Oppo maksimalkan smartphone layar lipat

Pada tanggal 3 September 2020 terdapat publikasi gambar Oppo yang didaftarkan di World Intellectual Property Organization (WIPO). Berdasarkan dokumen tersebut, layar dari smartphone Oppo memiliki engsel yang dapat berputar, dan memungkinkan untuk ponsel ini diposisikan pada empat sudut berbeda.

Informasi di atas merupakan prediksi ponsel lipat Oppo terbaru yang rencananya akan rilis akhir tahun ini. Informasi tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya karena belum ada klarifikasi resmi dari pihak perusahaan ponsel Oppo.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.