Mobil Toyota Avanza Biru Ringsek “Terparkir Manis” di Jalan Masuk Kwamki Lama

by -
Mobil toyota yang ringsek.
Mobil toyota yang ringsek.

Timika, fajarpapua.com- Satu unit mobil merek Toyota Avanza berwarna biru ditemukan warga dalam kondisi ringsek di jalan masuk Kwamki Lama.

Mobil dengan nomor kendaraan PA 1598 MU diduga ditinggalkan pengemudinya usai mengalami kecelakaan pada Rabu (20/10) dinihari.

banner 300250

Menurut Ari Irawan, salahsatu warga yang memberikan informasi kepada fajarpapua.com mengaku saat hendak berangkat kerja dirinya melihat mobil tersebut sudah berada di lokasi kejadian.

“Mobil dalam keadaan rusak, pintu terbuka dan tidak ditemukan penumpang maupun pengemudinya,” jelas Ari melalui saluran messenger.

Ari mengungkapkan, saat ditemukan mobil dalam keadaan “terparkir” di rerumputan dengan posisi menghadap ke arah Jalan Freeport Lama.

Bemper depan serta kap mesin mobil mengalami kerusakan yang cukup parah diduga akibat menghantam tebing jalan.

Begitu juga kondisi atap mobil bagian kiri serta body kanan kendaraan juga mengalami kerusakan yang lumayan berat.

“Saya lihat pintu depan bagian kiri terbuka, juga dengan pintu tengah kanan terbuka. Namun pintu supir masih tertutup, kemungkinan tidak bisa dibuka karena body mobil dibagian itu rusak,” ujarnya.

Hingga berita ini dimuat, fajarpapua.com belum mendapat konfirmasi mengenai penyebab kecelakaan maupun kondisi dari para penumpang. (mas)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.