Umbul-umbul Pesparawi XIII Diduga Dirusak, Ketum : Kita Hadapi Pesparawi dan Konferensi Gereja Kingmi, Homatilah !!!

by -
Seksi dokumentasi dan publikasi Pesparawi XIII seTanah Papua memasang umbul-umbul di median jalan pada Kamis malam.
Seksi dokumentasi dan publikasi Pesparawi XIII seTanah Papua memasang umbul-umbul di median jalan pada Kamis malam.

Timika, fajarpapua.com – Sejumlah tiang umbul-umbul Pesparawi XIII se-Tanah Papua yang dipasang di median Jalan Cenderawasih, tepatnya di depan perumahan Pemda SP 2, Jumat (22/10) siang terlihat dalam keadaan rusak.

Padahal, pemasangan umbul-umbul tersebut dilakukan semalam suntuk Kamis (21/10).

banner 300250

Menanggapi keadaan itu, Ketua Umum Pesparawi XIII seTanah Papua, Johannes Rettob meminta semua pihak agar menghormati pelaksanaan dua agenda rohani besar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mimika dalam waktu dekat.

“Kita akan menghadapi dua agenda rohani, Pesparawi dan konferensi Gereja Kingmi. Mohon dengan sangat kita sama-sama jaga. Kalau ada baliho yang jatuh atau umbul-umbul rusak kita perbaiki,” ujarnya.

Karenanya JR meminta aparat keamanan melakukan pengawasan agar kasus pengerusakan serupa tidak terjadi lagi.

“Ini hajatan umat kristen terbesar setanah Papua, kita wajib menyukseskannya. Apalagi pa Bupati waktu di Kaimana sudah nyatakan Mimika siap jadi tuan rumah dan siap sukseskan Pesparawi XIII, kita wajib dukung komitmen beliau, apapun tantangannya,” ajaknya.

Selain itu, JR juga meminta aksi mabuk-mabukan dihentikan selama pelaksanaan Pesparawi dan Konferensi Gereja Kingmi. “Ini dua agenda rohani besar, kita wajib jaga ketenangan dan situasi kamtibmas,” paparnya.(red)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.