BERITA UTAMAMIMIKA

Wakil Bupati Mimika Beri Pernyataan Seputar Lelang Jabatan Eselon II Lingkup Pemda Mimika

cropped cnthijau.png
3
×

Wakil Bupati Mimika Beri Pernyataan Seputar Lelang Jabatan Eselon II Lingkup Pemda Mimika

Share this article
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob

Timika, fajarpapua.com – Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob menyatakan lelang jabatan eselon II yang dilakukan Pemda Mimika saat ini sebagai upaya mewujudkan good governance. Karenanya dia berharap pejabat yang berkompetensi agar mengikuti proses tersebut.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

“Nanti ada beberapa tahapan dalam seleksi lelang jabatan seperti uji kompetensi, uji psikotest dan histori atau latarbelakang bersangkutan,” ungkap Wabup JR ketika dikonfirmasi fajarpapua.com di Jln Yos Sudarso, Jumat (22/10).

Ia mengatakan, point penting dalam proses tersebut pejabat dimaksud harus jujur sampaikan pengalaman dan kemampuan.

“Misalnya mau tes untuk jabatan kesehatan harus punya kemampuan sudah pernah 5 tahun bekerja di bidang kesehatan, begitujuga perhubungan dan lainnya,” katanya.

Ia berharap hasil positif dari proses ini. Dimana, hasil cuma tiga kemungkinan yakni lulus disarankan, lulus dapat disarankan, dan tidak lulus dan tidak dapat disarankan.

“Kesepakatan terakhir di pejabat pembuat komitmen. Ini langkah bagus karena sesuai visi misi saya dan pa Bupati supaya kedepan birokrasi pemerintahan semakin transparan, bagus demi terwujudnya good governance” katanya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *