Wakil Bupati Mimika Beri Pernyataan Seputar Lelang Jabatan Eselon II Lingkup Pemda Mimika

by -
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob

Timika, fajarpapua.com – Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob menyatakan lelang jabatan eselon II yang dilakukan Pemda Mimika saat ini sebagai upaya mewujudkan good governance. Karenanya dia berharap pejabat yang berkompetensi agar mengikuti proses tersebut.

“Nanti ada beberapa tahapan dalam seleksi lelang jabatan seperti uji kompetensi, uji psikotest dan histori atau latarbelakang bersangkutan,” ungkap Wabup JR ketika dikonfirmasi fajarpapua.com di Jln Yos Sudarso, Jumat (22/10).

banner 300250

Ia mengatakan, point penting dalam proses tersebut pejabat dimaksud harus jujur sampaikan pengalaman dan kemampuan.

“Misalnya mau tes untuk jabatan kesehatan harus punya kemampuan sudah pernah 5 tahun bekerja di bidang kesehatan, begitujuga perhubungan dan lainnya,” katanya.

Ia berharap hasil positif dari proses ini. Dimana, hasil cuma tiga kemungkinan yakni lulus disarankan, lulus dapat disarankan, dan tidak lulus dan tidak dapat disarankan.

“Kesepakatan terakhir di pejabat pembuat komitmen. Ini langkah bagus karena sesuai visi misi saya dan pa Bupati supaya kedepan birokrasi pemerintahan semakin transparan, bagus demi terwujudnya good governance” katanya.(red)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.