Flashnews: Seorang Pria Usia Lanjut Ditemukan Membusuk di Rumah Kecil Kilo 7

by -
Jenazah korban di TKP.
Jenazah korban di TKP.

Timika, fajarpapua.com – Seorang pria usia lanjut ditemukan meninggal dunia oleh seorang warga di rumah kecil Jalan Poros Pomako Kilo 7, Timika, Senin (25/10) malam.

Pantauan langsung fajarpapua.com, rumah kayu yang berada di dekat jalan utama itu hanya dihuni korban seorang diri.

banner 300250

Warga sekitar mencurigai keadaannya. Pasalnya sudah lama tidak terlihat. Setelah warga mengecek, korban Abu (60) ditemukan ditemukan sudah tidak bernyawa dan membusuk di dalam rumah sekitar pukul 20.00 WIT.

Warga langsung melaporkan temuan itu ke aparat kepolisian, satu unit mobil patroli dan mobil Inafis tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 21.00 WIT.

Aparat kepolisian mengamankan lokasi dan melarang warga memasuki kawasan penemuan mayat tersebut.

Warga mengaku sebelumnya korban sakit sekitar 2 bulan, tidak ada satupun warga yang mengetahui kondisinya. Sehingga warga mencoba menelepon nomor korban namun tidak aktif.

“Saya tahu orang itu, orang Ambon suku seram, memang sebelumnya kondisinya sakit tapi tidak tahu sakitnya sudah sembuh atau belum, karena biasa habis Sholat duduk di toko bangunan dengan saya, tapi beberapa bulan ini tidak pernah lagi,” kata Mas Mun, teman dekat Almarhum.

Hingga berita ini dipublish, polisi sedang melakukan olah TKP dan menunggu Mobil Ambulance untuk mengevakuasi jenazah korban. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.