Hujan Diprakirakan Turun di Sejumlah Kota Besar

by -
Warga menggunakan payung untuk melindungi diri dari guyuran hujan di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas BNI, Jakarta.
Warga menggunakan payung untuk melindungi diri dari guyuran hujan di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas BNI, Jakarta.

Jakarta, fajarpapua.com- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga lebat turun di sejumlah kota besar di Indonesia pada Rabu (27/10).

Menurut informasi prakiraan cuaca yang disiarkan di laman resmi BMKG, hujan ringan berpeluang turun di Kota Banda Aceh, Denpasar, Jakarta Pusat, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Ternate, Kupang, Makassar, dan Kendari. Hujan dengan intensitas sedang diprakirakan turun di Kota Serang, Yogyakarta, Banjarmasin, dan Mataram.

Sementara itu, wilayah Kota Pontianak dan Mamuju diprakirakan mengalami hujan lebat dan Kota Medan, Bandung, dan Ambon menurut prakiraan cuaca akan menghadapi hujan disertai petir.

banner 300250

Wilayah Kota Jambi, Semarang, Surabaya, Samarinda, Manado, Padang, dan Palembang diprakirakan berawan dan cuaca Kota Bengkulu, Gorontalo, Tarakan, Jayapura, Manokwari, dan Pekanbaru diprakirakan cerah berawan.Pada malam hari, cuaca sebagian besar kota besar di Indonesia diprakirakan berawan dan cerah berawan. (ant)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.
BACA JUGA:  BMKG : Waspada Gelombang Tinggi Hingga 6 Meter Pada 3-4 Desember