Tokoh Kamoro Ajak Masyarakat Mimika Sukseskan Pesparawi XIII

by -
Relawan lintas agama sambut kedatangan kontingen Pesparawi XIII se-Tanah Papua
Relawan lintas agama sambut kedatangan kontingen Pesparawi XIII se-Tanah Papua

Timika, fajarpapua.com – Tokoh Masyarakat Suku Kamoro, Yohanis Yance Boyau meminta seluruh masyarakat Mimika untuk mendukung pelaksanaan Pesparawi XIII se-Tanah Papua, yang akan dilaksanakan 30 Oktober hingga 6 Nobember 2021.

Menurutnya, masyarakat Mimika harus mendukung dengan menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan kesan yang baik kepada setiap peserta yang datang.

Apalagi saat ini kontingen mulai berdatangan di Timika, sehingga keamanan dan kenyamanan kontingen menjadi tanggungjawab seluruh masyarakat.

banner 300250

“Tunjukkan kalau kita masyarakat yang baik, ramah, sopan bisa menghormati dan menghargai setiap tamu yang datang,” katanya di Timika, Papua, Selasa (26/10/2021) malam.

Menurutnya, momen ini juga merupakan hajatan kerohanian, setiap kontingen akan memuji dan memuliakan nama Tuhan sehingga perlu didukung penuh oleh semua masyarakat.

“Tamu-tamu yang datang mereka berdoa memuji dan memuliakan nama Tuhan di tanah ini harus kita dukung penuh,” ujarnya.

Ia pun berharap Pemkab Mimika dan panitia mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal, agar hajatan ini bisa berlangsung dengan baik sehingga memberikan kesan yang baik untuk siapapun.

“Pemkab dan panitia bekerja maksimal masyarakat dukung penuh saya yakin hasilnya pasti sangat baik,” pungkasnya.(Yosefina/Misba/Humas Pesparawi XIII)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.