Mantan Peraih Emas Pesparawi 2013 Optimis Ulangi Kesuksesan

by -
Yulia Kafiar
Yulia Kafiar

Timika, fajarpapua.com – Kontingen mantan peraih emas yakni Kabupaten Supiori pada ajang Pesparawi Tahun 2013 di Kabupaten Wamena tegaskan siap menampilkan yang terbaik pada ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke XIII di Tanah Papua yang kini digelar di Kabupaten Mimika.

Koordinator Kontingen Kabupaten Supiori, Yulia Kafiar mengatakan kalau tim-nya pernah meraih emas di beberapa kategori pada tahun 2013 di Kabupaten Wamena. Diantaranya kategori Paduan Suara Wanita berada di posisi 4 emas, Paduan Suara Campuran ada di posisi 8 emas dan beberapa kategori lainnya.

“Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-XIII dari Kabupaten Sopiori ada 111 peserta akan tunjukan yang terbaik pada Pesparawi ke XIII se-Tanah Papua di Kabupaten Mimika ini,” ungkapnya saat ditemui tim Publikasi Pesparawi di SMP Kristen Shining Stars, Jalan Baru, Rabu (27/10)

banner 300250

Ia menambahkan, dari 111 peserta kontingen Kabupaten Supiori akan mengikuti 5 kategori, pertama Paduan Suara Campuran, Paduan Suara Wanita, Paduan Suara Pria, Vokal Grup Remaja dan Solo,” tuturnya.

Sementara jumlah rombongan, kata Yulia, ada 132 orang termasuk offisial. Pesertanya sendiri tiba Mimika dua kali di hari ini, Rabu (27/10) pada penerbangan pertama berjumlah 56 orang, sisanya pada penerbangan kedua di esok hari, Kamis (28/10).

Sementara Ketua Keluarga Besar Biak Numfor Raja Ampat (Binfora) Kabupaten Mimika, Richad N Wakum mengatakan, selaku paguyuban Kabupaten Supiori dan Biak menjadi tanggungjawab mereka untuk menjemput dan menyambut kedatangan para kontingen.

“Hari ini kami jemput kontingen Kabupaten Supiori dan besok kami jemput kontingen Kabupaten Biak. Kami sebagai keluarga besar merasa bangga atas kedatangan mereka, kami akan berikan hal yang baik bagi mereka,” janjinya. (Aji/Nussy/HumasPesparawiXIII)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.