Artis Ibukota Angel Pieters Punya Kesan Khusus Saat Closing Ceremony Pesparawi XIII

by -
Angel Pieters
Angel Pieters

Timika, fajarpapua.com – Closing Ceremony Pesparawi XIII yang dilaksanakan di Mimika Sport Complex Sabtu (6/11) menghadirkan artis-artis handal bersuara emas seperti Angel Pieters, Frans Sisir, Lala Suwages, Danny, dan Vian Mangku.

Acara dimulai pukul 15.00 WIT dan berakhir pukul 21.00 WIT itu juga dimeriahkan paduan suara dan tarian kolosal Papua.

banner 300250

Pada kesempatan itu, fajarpapua.com berkesempatan mewawancarai salah satu artis ibukota Angel Pieters. Angel memberikan kesan terhadap pesparawi XIII yang diselenggarakan di Timika

“Pertama kali hadir dalam acara closing Pesparawi karena sebelum-sebelumnya saya belum pernah lihat secara langsung acara Pesparawi ini,” ujarnya.

Angel mengatakan, acara Pesparawi sangat menarik karena mengumpulkan talent-talent yang ada di Indonesia terutama Indonesia Timur. Sehingga dia mendukung jika acara Pesparawi tetap dilestarikan.

Dia juga berpesan kepada masyarakat Papua khususnya warga Mimika agar menyadari banyak potensi lokal yang harus dikembangkan terutama bidang tarik suara.

“Kita harus berbangga sebagai orang Papua karena banyak potensi yang bisa digali di sini,” ujarnya.

Dia mengatakan dirinya siap menanti undangan untuk datang kembali ke Papua. “Kalau ada undangan lagi pasti saya datang,” tukasnya.(krn)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.