BERITA UTAMAMIMIKA

Panitia Pesparawi XIII Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Syakhona Kholil Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
12
×

Panitia Pesparawi XIII Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Syakhona Kholil Timika

Share this article
Penyerahan bantuan dari Panitia Pesparawi XIII
Penyerahan bantuan dari Panitia Pesparawi XIII

Timika, fajarpapua.com – Bidang Perlengkapan Panitia Pelaksana Pesparawi XIII seTanah Papua, Jumat (12/11) pagi menyerahkan bantuan berupa tandon air, kayu, dan tripleks untuk pembangunan masjid Syahkona Kholil Timika.

ads

Bantuan tersebut diterima langsung Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Abunadi Nurul Islam didampingi perwakilan Kerukunan Keluarga Madura Timika.

Seperti yang disaksikan fajarpapua.com, bantuan diserahkan perwakilan bidang Perlengkapan Antonius Lado dan Edy disaksikan langsung Ketua Umum Johannes Rettob yang berlangsung di Jalan Hasanuddin.

Ketum Panpel Pesparawi, Johannes Rettob dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih untuk keluarga besar muslim Mimika termasuk keluarga Madura yang terlibat aktif menyukseskan Pesparawi XIII.

“Luar biasa, semoga kedepan hubungan persaudaraan kita makin erat. Dan mudah-mudahan sumbangan ini ikut meringankan beban panitia pembangunan masjid Syahkona Kholil,” tukasnya.

Sementara Abunadi Nurul Islam selaku ketua panitia pembangunan masjid menyampaikan terima kasih atas sumbangan tersebut.

“Ini masjid untuk umat muslim tapi kebetulan diprakarsai kerukunan Madura. Kami menyampaikan terima kasih karena bantuan ini sangat membantu meringankan beban panitia,” ucapnya.

Sedangkan Ketua Kerukunan Madura Mimika, Abdurahman menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. “Kami berterima kasih untuk panitia Pesparawi. Dengan adanya bantuan material ini, proses pembangunan sudah bisa dimulai,” tuturnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *