Bertemu Konstituennya, Karel Gwijangge Sumbang Rp 100 Juta Untuk Pembangunan GKII Bethesda Inauga

by -
Anggota DPRD Mimika, Karel Gwijangge
Anggota DPRD Mimika, Karel Gwijangge

Timika, fajarpapua.com – Anggota DPRD Mimika, Karel Gwijangge menggelar reses di Kompleks Arena Lama, Kelurahan Inauga, Distrik Wania, Kabupaten Mimika.

Selain menjaring aspirasi konstituen atau pemilihnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 saat Pemilihan Legislatif 2019 lalu, politisi PDIP ini juga menyerahkan sumbangan dana sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan Gereja GKII Betshesda.

banner 300250

Dalam kesempatan itu Karel mengatakan, reses kedua di Tahun 2021dilaksanakan anggota dewan untuk menjaring aspirasi dari warga di Dapilnya masing-masing, termasuk di Dapil III yang telah memilih dirinya menjadi anggota dewan.

Karel berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan untuk mulai pembangunan gereja sehingga masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman.

“Pada reses kali ini, saya datang tidak membawa apa-apa, saya hanya mau mendengarkan langsung keluhan-keluhan masyarakat secara langsung, sebagaimana dalam tugas kedewanan kami turun menjaring aspirasi warga juga jemaat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pemda Mimika Fokus Bangun di Kota, Dewan Sayangkan Lapter Mangkrak dan Sungai Dibiarkan Dangkal

Karel juga menjelaskan jika ada keluhan, dirinya mempersilahkan untuk menyampaikan dan sebagai anggota DPRD Mimika dari Dapil III dirinya siap memperjuangkannya.

Sementara saat kegiatan reses, warga menyampaikan aspirasi dan usulan mereka dalam bentuk proposal yang diserahkan langsung kepada Karel Gwijangge.

Dalam kesempatan itu salahsatu perwakilan warga berharap Karel yang saat ini duduk di DPRD Mimika bisa membantu masyarakat di wilayah itu dalam memperjuangkan aspirasi mereka. (mar)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.