BERITA UTAMAMIMIKA

TNI Bagikan Masker Kepada Warga Mimika Papua

cropped cnthijau.png
3
×

TNI Bagikan Masker Kepada Warga Mimika Papua

Share this article
Personel TNI Koramil Mimika Pelda Mustajib memberikan edukasi prokes pengguna jalan dan membagikan masker.
Personel TNI Koramil Mimika Pelda Mustajib memberikan edukasi prokes pengguna jalan dan membagikan masker.

Timika, fajarpapua.com – Prajurit TNI Koramil 1710-02/Timika dipimpin Pelda Mustajib membagikan masker gratis kepada warga yang berkendara di Jalan Yos Sudarso, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua.

Personel Koramil Kodim 1710/Mimika Pelda Mustajib dalam keterangan diterima, Kamis (2/11) mengatakan pembagian masker dilaksanakan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar jangan lalai dengan wabah COVID-19.

ads

Pembagian masker ini pun merupakan kampanye untuk menegakkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkumpul, dan mencuci tangan usai bepergian atau melakukan kegiatan.

Imbauan penerapan protokol kesehatan ditujukan kepada pengguna jalan agar masyarakat sadar COVID-19 belum selesai.

“Masker yang dibagikan kepada pengguna jalan di Jalan Yos Sudarso, Distrik Mimika Baru berjumlah 250 buah masker,” ujarnya.

Pengguna jalan terlihat senang dengan adanya kegiatan seperti ini untuk mengingatkan kembali tentang protokol kesehatan kepada masyarakat dan mewaspadai bahaya COVID-19.

“Sosialisasi penegakan protokol kesehatan terus dilakukan semua Koramil di jajaran Kodim 1710/Mimika untuk menekan penyebaran virus corona khususnya menjelang bulan Desember 2021,” ungkap Pelda Mustajib. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *