Tragedi Lagi !!! Niat Nyeberang Sungai Untuk Mancing, Melky Malah Hanyut Terbawa Arus

by -
Tim SAR diterjunkan melakukan pencarian.
Tim SAR diterjunkan melakukan pencarian.

Timika, fajarpapua.com – Kecelakaan sungai kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pemuda, Melky (30).

Kejadian diketahui setelah Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui Pos Pencarian dan pertolongan Asmat pada Rabu (6/1) menerima laporan dari Jimi (korban selamat) bahwa pada hari Rabu dirinya bersama rekannya Melky berniat menyebrangi sungai Suru-Suru Asmat untuk mencari posisi untuk memancing.

Namun ketika dirinya dan rekannya menyeberang, arus deras sungai malah menyeret mereka.

Beruntung Jimi berhasil selamat setelah berusaha berenang ke tepian. Namun nasib naas dialami Melky, ia tenggelam dan hilang setelah terserat arus sungai.

Keluarga korban beserta masyarakat sekitar telah berusaha melakukan pencarian, namun hingga laporan diterima petugas siaga pos pencarian dan pertolongan Asmat, Melky belum juga ditemukan.

BACA JUGA:  Tim SAR Timika Cari Denius yang Hilang Diterkam Buaya di Ayuka, Korban Hendak Cuci Karaka

Setelah mendalami laporan, Kepala kantor pencarian dan pertolongan Timika George L.M. Randang S.IP., M.A.P pada Kamis (6/1/2022) pukul 09.15 langsung memberangkatkan tim SAR gabungan menggunakan perahu karet bermesin 25 PK menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

Hingga berita ini diturunkan tim SAR gabungan masih melakukan pencarian.

Kepala Kantor SAR Timika juga menghimbau masyarakat yang hendak beraktifitas di air agar dapat menyiapkan alat bantu apung, atau jika situasi cuaca buruk agar tidak mengambil resiko.(axl)

A valid URL was not provided.