Hari Pertama Indonesia Basketball Festival, Zetro Terlalu Perkasa, Putri Kalaburin Menang

by -
IMG 20220108 WA0007
Suasana pertandingan Kalaburin melawan the Bush Girl

Timika, fajarpapua.com – Pada hari pertama Indonesia Basketball Festival Mimika Series mempertandingkan sejumlah partai baik di kategori putra maupun putri.

Pertarungan tidak berimbang terjadi dilaga kedua antara The Greenhouse melawan Zetro yang digelar pada Jumat (7/1) pukul 17.00 WIT di Mimika Sport Complex.

Dominasi Zetro atas lawannya sudah terlihat sejak kuarter pertama. Meski pada menit-menit awal terlihat kedua tim saling berbalas serangan.

Namun tim Zetro terlihat lebih memiliki kualitas dalam kerjasama tim dan lebih tenang dalam penyelesaian akhir dibanding tim lawannya.

Pada akhir kuarter pertama skor 17 dimiliki oleh Kevin Cs dari tim Zetro, sedangkan Greenhouse hanya mampu mengoleksi 5 poin.

Memasuki kuarter kedua, The Greenhouse yang dipimpin oleh Kapten Tim Imanuel Wamafma mencoba untuk mengejar ketertinggalan dari Zetro.

Namun upaya itu masih gagal karena meski berulangkali melakukan serangan, tetapi karena penyelesaian akhir yang buruk membuat upaya mereka gagal.

Dan kuarter ini berakhir dengan skor 27-8 untuk Zetro .

Pada kuarter ketiga, dominasi Zetro semakin tidak terbendung dan mereka semakin menjauhi kejaran poin lawan dan menutup laga dengan skor 38 – 11.

Di kuarter keempat, meski The Greenhouse berusaha mengejar ketertinggalan, namun anak asuh Vallery R Lawdasal terlalu tangguh dan itu dan Zetro menutup laga dengan selisih skor yang cukup jauh 47 – 15.

Sementara dalam laga sebelumnya di kategori putri, tim Kalaburin berhasil menundukkan tim Bush Girl.

Pada kuater pertama kedua tim sama-sama kuat dan harus berbagi poin 4 – 4.

Memasuki kuarter kedua semakin panas dan saling jual beli serangan, dan pada akhir kuarter keempat anak asuh dari Haris Y Boyau menang dengan mengantongi skor 22 – 14 atas tim Bush Girl. (feb)

A valid URL was not provided.