BERITA UTAMAMIMIKA

Potongan Tubuh Demianus Tergantung di Mulut Buaya, Saat Perut Dibelah, Warga Menemukan Sejumlah Barang Ini…

cropped cnthijau.png
4
×

Potongan Tubuh Demianus Tergantung di Mulut Buaya, Saat Perut Dibelah, Warga Menemukan Sejumlah Barang Ini…

Share this article
Perut buaya dibelah untuk mengambil sisa potongan tubuh korban
Perut buaya dibelah untuk mengambil sisa potongan tubuh korban

Timika, fajarpapua.com – Dibantu warga serta TNI/Polri, akhirnya Tim SAR gabungan pada Jumat (21/1) menemukan keberadaan Demianus Yauta (30/L) pencari karaka yang diterkam buaya di kali Ayuka Kamis (20/1).

ads

Korban ditemukan masyarakat dan keluarga yang saat itu ikut melakukan penyisiran di lokasi kejadian.

Saat ditemukan potongan tubuh korban masih berada di mulut buaya sehingga masyarakat terpaksa membunuh buaya tersebut dengan cara ditombak.

Kepala Kantor SAR Timika, George Mercy Randang kepada awak media mengatakan setelah ditemukan, selanjutnya jazad diambil dari mulut buaya berukuran raksasa dengan panjang kurang lebih 7 meter itu, korban dan buaya langsung dievakuasi oleh tim SAR gabungan menuju rumah duka.

Setelah sampai di rumah duka keluarga dan masyarakat melakukan ritual dilanjutkan dengan pembelahan perut buaya untuk memastikan apakah masih ada potongan tubuh korban.

Saat perut dibela, ditemukan kedua kaki korban, usus perut terburai, beberapa bagian tubuh serta pakaian yang dikenakan almarhum

“Ternyata benar setelah dibelah perut buaya itu didapati beberapa potongan tubuh korban. Dengan selesainya proses penyerahan korban ke pihak keluarga maka ops SAR terhadap seorang yang diterkam buaya di kali Ayuka ditutup dan potensi SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing dengan ucapan terima kasih,” tuturnya.(axl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *