BERITA UTAMAMIMIKA

Sepasang Kekasih “Romeo dan Juliet” Ketahuan Tidur Berdua di Petrosea, Meski Romeo Babak-belur Tapi Bertahan Gara-gara Juliet Punya…

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
9
×

Sepasang Kekasih “Romeo dan Juliet” Ketahuan Tidur Berdua di Petrosea, Meski Romeo Babak-belur Tapi Bertahan Gara-gara Juliet Punya…

Share this article
MY dan RD di Polsek Miru
MY dan RD di Polsek Miru

Timika, fajarpapua.com – Sepasang kekasih di Timika sebut saja si pria MY sebagai Romeo dan pacarnya RD sebagai Juliet.

Kisah cinta keduanya mirip syair lagu Flores “Ombak su picah picah di batu karang – Nona pung manis seng ada lawang – Biar bapa kejar sa deng parang panjang – Demi cinta sa tetap berjuang.

ads

Romeo tetap berjuang meski mengaku pernah dihajar babak-belur oleh keluarga Juliet, namun dia bertahan karena Juliet punya cinta kepadanya juga tulus, setulus merpati.

Nah, kisah cinta bak menabrak karang itu akhirnya berlabuh di Polsek Mimika Baru, tepat pukul 18.15 WIT, Minggu sore (23/1/2022). Romeo diantar keluarganya sendiri ke polisi biar tidak dihajar keluarga Juliet.

Pantauan fajarpapua.com di Polsek Mimika Baru, kedua remaja yang dimabuk asmara itu tampak pasrah usai diantar keluarga Romeo.

Rupanya keluarga tidak mau peristiwa memilukan yang menimpa Romeo tahun 2021 terulang. Kala itu, Romeo dihajar keluarga Juliet hingga babak belur gara-gara ketahuan membawa lari ABG cantik itu.

Keluarga Romeo yang enggan menyebut identitasnya kepada fajarpapua.com di Polsek Miru menjelaskan kepergian Romeo sejak Sabtu (22/1/2022) pukul 16.00 Wit, namun mereka tidak tahu kemana arah kakinya melangkah.

Barulah pada Sabtu malam orang tuanya Juliet menelepon keluarga Romeo kalau Romeo pergi membawa Juliet, sontak keluarga kaget.

Keluarga Romeo mulai saling kontak menanyakan keberadaannya. Barulah keesokan harinya pada minggu pagi (23/1/2022), mereka menemukan Romeo dan Juliet di perumahan Intan Permai Jalan Petrosea tembusan Irigasi. Tanpa menunggu lama, keduanya digiring ke Polsek Miru.

“Kami bukannya larang mereka berhubungan tapi dari pihak keluarga perempuan sudah pernah pukul saudara kami ini sampai harus dirawat di Rumah Sakit. Jadi sebelum orang tua perempuan salahkan kami lebih baik kami bawa mereka amankan di polisi,” ujar keluarga Romeo.

Sementara Juliet kepada fajarpapua.com mengaku hubungannya dengan Romeo sang kekasih sudah setahun lalu namun orang tuanya selalu melarang. Alasannya sih masuk akal, Juliet masih terlalu muda, lagian Romeo juga belum punya kerjaan, lah gimana mau hidupi keluarga? Mungkin itu yang ada di benak orang tua Juliet.

“Saya dan dia waktu pertama kita berdua kabur dari rumah mereka tangkap lalu mereka pukul dia, saya sudah bilang kita saling suka jadi jangan salahkan dia saja, tapi mama saya selalu tidak mau, alasannya dia belum kerja,” ungkap Juliet berterus terang.

Sementara KSPK Regu 2 Aipda Fuad menjelaskan masalah tersebut akan diselesaikan secara adat dan untuk Romeo pihaknya hanya mengamankan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“Mereka sudah bawa anak perempuan pulang dan yang laki-laki kita amankan nanti sudah aman baru kita pulangkan dia,” ujar Fuad.(axl)
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *