BERITA UTAMAMIMIKA

Viral !!! Wasit Futsal di Timika Dianiaya Oknum Pemain Tim Nusantara, Begini Kejadian Sebenarnya

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Viral !!! Wasit Futsal di Timika Dianiaya Oknum Pemain Tim Nusantara, Begini Kejadian Sebenarnya

Share this article
IMG 20220130 WA0020
Lingkaran saat korban dianiaya di Lapangan Futsal.

Timika, fajarpapua.com – Aksi main hakim sendiri kembali terjadi. Marselus Kelanangame, wasit yang memimpin pertandingan antara Tim Fustal Amor melawan Tim Nusantara dianiaya oknum pemain.

Sontak, video penganiayaan itu viral di media sosial.

ads

Kepada fajarpapua.com di Polsek Mimika Baru, Minggu (30/1), Marselinus mengemukakan, pada pertandingan Sabtu sore (29/1/2022) dirinya dipercaya DPPU Pertamina selaku penyelenggara untuk memimpin jalannya pertandingan antara Tim Nusantara melawan Tim Amor.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Futsal Irfan Nawaripi itu berjalan cukup tegang, kedua tim saling serang. Namun skor akhir babak pertama kedudukan 3-2 untuk keunggulan Tim Amor.

Dilanjutkan 15 menit babak kedua, kedua tim bermain berhati-hati, namun tidak mengurangi tekanan.

Tepat satu menit akhir, Tim Nusantara melakukan pelanggaran dengan memeluk pemain Amor, sehingga mendapat tiupan pluit pelanggaran. Namun saat masih menjelaskan, tiba-tiba seluruh pemain dari Tim Nusantara mendatangi korban dan menganiayanya. Penganiayaan itu menyebabkan korban mengalami luka di bagian wajah.

Menurut Marselus, selama memimpin pertandingan futsal dirinya tidak pernah mengalami masalah seperti ini, apalagi sampai dianiaya oleh pemain.

Tidak puas, korban mempolisikan oknum-oknum pemain dari Tim Nusantara ke Polsek Miru.

“Saya heran kenapa mereka harus bertindak seperti ini padahal kegiatan ini masih berlangsung, kalau memang mau lakukan protes langsung ke panitia jangan main hakim sendiri,” ungkap Marselus dengan nada kesal.(axl)
 
 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *