BERITA UTAMAMIMIKA

Gabung Klub Eropa, Ronal Reagen Setmot Striker Muda Asal Papua Resmi Ramaikan Liga Bosnia

cropped cnthijau.png
21
×

Gabung Klub Eropa, Ronal Reagen Setmot Striker Muda Asal Papua Resmi Ramaikan Liga Bosnia

Share this article
Ronal Reagen Setmot
Ronal Reagen Setmot

Timika, fajarpapua.com – Striker muda asal Papua, Ronal Reagen Setmot akan segera memulai petualangannya di kompetisi Eropa.

Eks pemain PON Papua pada akhir pekan ini akan melakoni partai uji coba setelah dikontrak oleh tim kasta kedua Bosnia-Herzegovina, FK Borac Kozarska Dubica.

ads

Bergabungnya Ronal Reagen Setmot ke FK Borac Kozarska Dubica merupakan kejutan yang terjadi di bursa transfer musim dingin ini.

Dengan kontrak ini penyerang kelahiran Nabire ini resmi menjadi pemain asal Papua yang hijrah ke benua biru dan berlaga di ajang First League of RS atau kasta kedua Liga Bosnia.

Dari data yang dihimpun fajarpapua.com, Kamis (10/2) menyebutkan selain Ronald, ada dua pemain Indonesia lainnya juga dikontrak FK Borac Kozarska Dubica yaitu Naufal Khairullah Alif Winarno, dan Nur Yufa.

Kabar resmi bergabungnya ketiga pemain itu dikonfirmasi melalui unggahan di Instagram resmi klub FK Borac Kozarska Dubica pada Kamis (9/2) kemarin.

Ronal Reagen Setmot bersama dua pemain Indonesia mendapat kontrak selama satu tahun atau hingga gelaran Liga Bosnia musim 2023 mendatang.

Ketiga pemain saat ini sudah berada di Bosnia untuk proses adaptasi cuaca, serta menunggu proses perkenalan dari pihak FK Borac Kozarska Dubica untuk menyambut paruh kedua First League of RS.

Sementara dari Instagram resmi klub diinformasikan pada Selasa (8/2) malam waktu setempat, ketiga pemain Indonesia lain sudah resmi diperkenalkan klub sebagai amunisi baru di sisa musim 21/22.

Selain itu dalam laman klub juga disebutkan, Ronal Reagen Setmot akan menggunakan nomor punggung 19 di klub barunya. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *