BERITA UTAMAMIMIKA

Pesta Minuman Keras, Seorang Ibu Rumah Tangga Dipukul Suaminya dan Digelandang ke Polsek Mimika Baru

cropped cnthijau.png
5
×

Pesta Minuman Keras, Seorang Ibu Rumah Tangga Dipukul Suaminya dan Digelandang ke Polsek Mimika Baru

Share this article
YR saat berada di Polsek Miru
YR saat berada di Polsek Miru

Timika, fajarpapua com – Seorang ibu rumah tangga warga Jalan Bhayangkara, Kelurahan Koperapoka berinisial YR pada Rabu (9/2) malam sekira pukul 22.30 WIT digelandang ke Polsek Mimika Baru.

ads

Mirisnya, ibu muda tersebut sebelumnya juga sempat dipukul oleh sang suami karena tertangkap tangan sedang pesta minuman keras dan mabuk-mabukan dengan teman-temannya.

Pantauan fajarpapua com di Polsek Mimika Baru, YR yang dalam pengaruh minuman keras digelandang ke Polsek Mimika Baru oleh suaminya sendiri.

Kepada polisi, suami YR mengaku terpaksa membawa sang istri ke Polsek Mimika Baru dengan tujuan untuk diamankan.

Kepada fajarpapua.com, lelaki yang enggan menyebut namanya itu menjelaskan dirinya sudah tidak tahan dengan kelakuan istrinya yang sering mabuk-mabukan.

Diakuinya, karena sudah tidak bisa mengendalikan emosinya dirinya langsung menampar YR saat melihatnya pesta minuman keras.

“Siapa yang tidak emosi kalau pulang kerja, capek-capek terus mendapati istri ternyata ada pergi minum mabuk lagi,” Ungkap sang suami.

Ia menambahkan YR dan dirinya sudah menikah sejak Tahun 2017, namun sang istri tidak mau tinggal bersama dan memilih tingga dengan keluarganya yang ada di Koprapoka.

Hal ini pula yang membuat dirinya kecewa dan ia berniat mengembalikan YR kepada orang tuanya jika tetap dengan kelakuannya.

“Dia ini istri saya yang kedua, istri saya yang pertama yang juga kerabat YR sudah saya cerai,” tuturnya.(axl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *