BERITA UTAMAMIMIKA

Yah Ampun ! ABG Wanita Ditemukan Tergolek Tanpa Busana Sedang Mabuk di Pasar Sentral Timika, Ini Pengakuan si Pria….

cropped cnthijau.png
27
×

Yah Ampun ! ABG Wanita Ditemukan Tergolek Tanpa Busana Sedang Mabuk di Pasar Sentral Timika, Ini Pengakuan si Pria….

Share this article
Orang tua EA saat mendatangi Polsek Mimika Baru.
Orang tua EA saat mendatangi Polsek Mimika Baru.

Timika, fajarpapua.com – Sepasang muda-mudi berinisial AN dan EA ditemukan Satpam Pasar Sentral Timika dalam keadaan mabuk. Tidak hanya itu, sang wanita berinisial EA (19) dalam keadaan tanpa busana.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Informasi yang dihimpun fajarpapua.com di Polsek Mimika Baru menyebutkan, pada Rabu (16/2/2022) sekitar pukul 04.00 Wit, polisi mengamankan AN dan EA di dalam areal pasar Sentral Timika atas laporan Satpam.

Saat diamankan AN, tidak memakai baju hanya memakai celana panjang. Sedangkan EA dalam keadaan mabuk tertidur tanpa busana.

Polisi dan satpam menutupinya menggunakan kain dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika untuk penanganan medis. Sedangkan AN digiring ke Polsek Mimika Baru.

AN, kepada fajarpapua.com menjelaskan Selasa malam pukul 22.00 Wit dirinya mengkonsumsi minuman keras di kompleks Jalan Elang.

Setelah itu ia menuju Pasar Sentral Timika bertemu EA. Singkat cerita dirinya mengajak EA menemaninya mengkonsumsi minuman keras jenis Vodca Eslen yang dibeli.

Keduanya meneguk minuman keras tersebut sampai habis. EA yang sudah mabuk dan (maaf) bugil tertidur dalam pelukan AN. Keduanya tertidur pulas dalam mimpi yang indah. Namun mimpi indah keduanya berubah jadi mimpi buruk setelah Satpam yang melakukan patroli memergoki keduanya. AN ditabok hingga bibir bawah memar.

Satpam menghubungi polisi yang kemudian datang dan mengamankan keduanya.

“Selama dengan dia tadi malam saya tidak berhubungan badan, walaupun dia sudah tidak berdaya karena mabuk,” ungkap AN. Lah trus yang bugilin EA siapa? (wartawan hanya bergumam dalam hati saja).

Pantauan fajarpapua.com di Polsek Mimika Baru, pada Rabu siang orang tua EA mendatangi Polsek Mimika Baru mengecek keberadaan AN menanyakan apa yang terjadi malam itu dengan anak mereka.

Namun polisi tidak mengizinkan karena tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi AN sudah ditangan polisi.

“Kalau memang kelurga merasa tidak puas silakan membuat laporan polisi secara resmi, biar kami proses secara hukum,” ungkap seorang anggota polisi. (axl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *