BERITA UTAMAMIMIKA

PT Timika Makmur Jaya Sentosa Kuasai Bisnis Retail di Timika, Resmi Operasikan Diana Mart 2 di Jalan Ahmad Yani

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
130
×

PT Timika Makmur Jaya Sentosa Kuasai Bisnis Retail di Timika, Resmi Operasikan Diana Mart 2 di Jalan Ahmad Yani

Share this article
Direktur Utama PT Timika Makmur Jaya Sentosa, Steven Tan dan Manajer Diana Shopping Centre Timika, Lina memotong pita peresmian Diana Mart 2.
Direktur Utama PT Timika Makmur Jaya Sentosa, Steven Tan dan Manajer Diana Shopping Centre Timika, Lina memotong pita peresmian Diana Mart 2.

Timika, fajarpapua.com- PT Timika Makmur Jaya Sentosa, saat ini semakin menguasai bisnis retail atau swalayan di Kota Timika.

Ads

Selain menggarap pusat perbelanjaan terbesar di Kota Timika, perusahaan pemilik Diana Shopping Centre ini juga serius membuka sejumlah cabang dengan bendera Diana Mart.

Setelah membuka Diana Mart 1 yang terletak di Jalan Hasanudin Timika beberapa tahun lalu, PT Timika Makmur Jaya Sentosa kembali membuka Diana Mart 2 yang terletak di Jalan Ahmad Yani Timika.

Peresmian Diana Mart 2 ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Utama PT Timika Makmur Jaya Sentosa, Steven Tan yang didampingi oleh Manajer Diana Shopping Centre Timika, Lina pada Selasa (22/2).

Mengawali operasi perdananya, Diana Mart 2 memberikan diskon belanja kepada para tamu undangan maupun pengunjung.

Dimana dengan minimal belanja sebesar Rp 150 ribu, pengunjung akan nendldapat Softdrink dengan ketentuan harus berbelanja minimal dua produk dari Unilever.

Manajer Diana Shopping Centre Timika, Lina sesuai peresmian kepada fajarpapua.com mengatakan, operasional Diana Mart tersebut sebenar mundur dari jadwal.

Awalnya manajemen PT Timika Makmur Jaya Sentosa, lanjut Lina berencana membuka Diana Mart 2 pada Desember 2021 atau paling lambat pada akhir tahun.

Namun karena pertimbangan dan beberapa hal tehnis ujar Lina, sehingga diputuskan untuk membuka cabang kedua Diana Mart tersebut pada bulan Februari 2022.

“Dan kebetulan pas pembukaan Diana Mart 2 ditanggal yang cantik, kembali lagi kita hanya merencanakan, tapi Tuhan yang menentukan,” ujarnya usai peresmian.

Dikatakan pihaknya memilih Jalan Ahmad Yani sebagai lokasi Diana Mart 2 karena sejumlah pertimbangan terutama karena di wilayah tersebut potensi customer yang sangat besar.

“Seperti yang kami ketahui customer kami banyak bermukim di wilayah ini dan saat ingin berbelanja ke Diana Shopping Centre terlalu jauh, untuk itu kehadiran Diana Mart 2 di Jalan Ahmad Yani ini akan semakin mendekatkan layanan kepada customer kami,” ujarnya.

Lina juga mengungkapkan melihat pertumbuhan konsumen di Kota Timika, pihaknya menargetkan akan membuka cabang Diana Mart setiap tahunnya.

“Kami akan gencar membuka cabang Diana Mart, karena kami ingin lebih dekat dengan customer. Selain itu, kami juga sangat yakin customer juga menginginkan kami berada dekat dengan jangkauan mereka,” lanjutnya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *