BERITA UTAMANASIONALOLAHRAGAPAPUA

Yan Mandenas Diangkat Jadi Manager Baru Persipura, Mano : Dia Tidak Punya Kepentingan Apapun

cropped cnthijau.png
7
×

Yan Mandenas Diangkat Jadi Manager Baru Persipura, Mano : Dia Tidak Punya Kepentingan Apapun

Share this article
Yan Mandenas
Yan Mandenas

Timika, fajarpapua.com – Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano menyatakan, setelah melalui pertimbangan yang matang, pihaknya mengangkat Yan Mandenas sebagai manager tim sepakbola kebanggaan rakyat Papua, Persipura FC.

Hal itu dikemukakan Tomu Mano dalam rilis yang diterima fajarpapua.com melalui humas Persipura, Evert Dotoh, Selasa (5/4/22).

ads

:Setelah kami pertimbangkan secara seksama, melihat beberapa aspek, dan prioritas kepentingan Tim, kami melalui rapat Manajemen telah memutuskan, Manajer Tim Persipura Jayapura yang baru yaitu saudara Yan Mandenas,” ujar Mano.

Dikemukakan, sosok Yan Mandenas dianggap sebagai generasi muda Papua yang punya spirit bagus, pengetahuan baik, kemampuan komunikasi yang tidak diragukan, dan sudah pasti tidak punya kepentingan apapun atau kepentingan lain dengan Persipura Jayapura.

“Kami dengar juga ada usulan beberapa nama lain, tapi kami perlu lebih teliti untuk memutuskan, karena kita harus hindari bila ada kepentingan-kepentingan lain diluar sepakbola, dan kami meyakini Yan Mandenas akan komitmen untuk itu,” tandasnya.

Sebelum keputusan dikeluarkan, managemen sudah berkomunikasi dengan Yan Mandenas menanyakan persetujuan.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Yan Mandenas, dan dia sudah menyatakan kesiapan untuk tugas ini. Dalam waktu dekat kami akan bertemu untuk membahas apa saja yang penting untuk kesiapan Tim, dan hal lain yang juga penting baik untuk Yan Mandenas sebagai Manajer, maupun untuk Tim Persipura dalam persiapannya,” paparnya.(ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *