TEKNOLOGI

Handphone Vivo Y75 Dengan Jaringan 5G Terbaru 2022

cropped cnthijau.png
14
×

Handphone Vivo Y75 Dengan Jaringan 5G Terbaru 2022

Share this article
Handphone Vivo Y75
Handphone Vivo Y75

Timika, fajarpapua.com – Vivo kembali menghadirkan ponsel terbarunya dengan seri Y. Ada yang berbeda dengan seri Y kali ini karena didukung dengan jaringan 5G. Hal tersebut menunjukkan bahwa Vivo memang rajin menyempurnakan kategori yang ada

Handphone baru rilisan Vivo seri Y ini adalah Y57 yang kembali didesain dengan khas Vivo. Performa kinerjanya tidak perlu diragukan lagi karena didukung prosesor Chipset MediaTek Dimensity 700 yang fabrikasinya 7 nm.

ads

Dengan keistimewaan jaringan 5G yang dimilikinya Vivo Y57 ini siap bersaing dengan rival-rivalnya. Tidak hanya itu, ponsel ini juga telah dibekali dengan spesifikasi yang lebih baik dari yang lain.

Spesifikasi Singkat Vivo Y57 5G

Desain ponsel ini tampak ramping dengan mengusung layar dengan ukuran 6,58 inch FHD dengan ukuran tersebut penggunanya akan lebih lega. Layar ini juga dilengkapi dengan IPS LCD.

Selain layarnya yang lega, penyimpanannya juga sangat lega karena berkapasitas jumbo. RAM yang dimiliki ponsel ini terbagi menjadi 2 yaitu 8GB RAM dan 4GB Extended RAM.

Memori internalnya berkapasitas 128 GB dan juga masih bisa ditambah kapasitas memori external dipasang memori card hingga 1 TB. Pengguna akan merasa nyaman dan aman menyimpan filenya di ponsel ini.

Kamera Vivo Y57 5G dilengkapi dengan kamera yang mumpuni dan sangat memuaskan. Penyuka fotografi tidak akan kecewa jika menggunakan ponsel ini untuk mengabadikan momen-momen istimewanya.

Pada bagian depan terdapat kamera selfie tunggal 16 MP. Sedangkan bagian belakangnya terdapat kombinasi 3 kamera yaitu 50 MP, 2 MP dan 2MP yang akan menghasilkan gambar yang sempurna.

Kapasitas baterai ponsel ini juga sangat baik dan besar. Baterai yang dipasang di Vivo Y57 5G ini berkapasitas 5000 mAH serta fast charging 18W yang tentu akan membantu setiap aktivitas tanpa takut baterai habis.

Vivo Y57 5G telah di pasarkan di Indonesia sejak Februari 2022 lalu. Harga yang ditawarkan untuk ponsel dengan jaringan 5G dan berbagai kecanggihan yang dimilikinya ini adalah Rp. 4.000.000. 

Dengan harga yang tersebut, ponsel ini cukup terjangkau untuk berbagai fitur yang ditawarkan. Vivo memang selalu menawarkan ponsel terbaik dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *