BERITA UTAMANASIONALPAPUA

Tiga Wartawan Luka-luka, Satu Anggota TNI Meninggal Dunia, Diduga Pengemudi Mengantuk

cropped cnthijau.png
7
×

Tiga Wartawan Luka-luka, Satu Anggota TNI Meninggal Dunia, Diduga Pengemudi Mengantuk

Share this article
Almarhum Letda Cpm I Kadek Suhardiyana.
Almarhum Letda Cpm I Kadek Suhardiyana.

Jayapura, fajarpapua.com – Rombongan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengalami kecelakaan di Kabupaten Merauke yang menyebabkan satu prajurit TNI meninggal dunia atas nama Letda Cpm I Kadek Suhardiyana, serta 3 orang awak media mengalami luka-luka.

“Benar telah terjadi kecelakaan mobil TNI bertepatan dengan kunjungan Kasad meninjau prajurit di Satgas Yonif 123/RW di Sota, Merauke,” kata Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna dalam siaran persnya yang diterima fajarpapua.com, Selasa sore.

ads

Saat ini para korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Angkatan Laut, Merauke.

Ia mengatakan, peristiwa tersebut masih dalam proses penyelidikan, namun dugaan sementara merupakan kecelakaan tunggal. Dimana, kendaraan yang digunakan berada di luar rombongan utama Kasad dan diduga pengemudi mengantuk sehingga keluar dari badan jalan, pada saat mencoba kembali ke badan jalan mobil tersebut hilang keseimbangan dan terguling.

“Demikian sementara yang bisa kami sampaikan, dan perkembangannya akan kami update kepada rekan-rekan media,” ungkapnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *