BERITA UTAMAPAPUA

Tingkatkan Tali Persaudaraan, KKSS Kabupaten Jayapura Gelar Halal Bi Halal

cropped cnthijau.png
4
×

Tingkatkan Tali Persaudaraan, KKSS Kabupaten Jayapura Gelar Halal Bi Halal

Share this article
Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Jayapura menggelar acara halal bi halal di Halaman Masjid Agung Al-Aqsha Kota Sentani.
Warga KKSS Kabupaten Jayapura saat berjabat tangan

Jayapura, fajarpapua.com– Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Jayapura menggelar acara halal bi halal di Halaman Masjid Agung Al-Aqsha Kota Sentani.

Kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri oleh Ketua KKSS Kabupaten Jayapura, Wagus Hidayat, Danlanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi, warga KKSS , paguyuban-paguyuban Kabupaten Jayapura maupun pilar-pilar dan badan otonom dibawah KKSS seperti IWSS.

ads

Ketua KKSS Kabupaten Jayapura, Wagus Hidayat menyatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silahturrahmi dan mendekatkan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Jayapura.

“Halal bi halal yang kami laksanakan ini, bukan saja hanya untuk unsur dari KKSS saja, tetapi seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura,”kata Wagus Hidayat, Sabtu (21/5/2022).

Ditambahkannya, dalam kegiatan tersebut kami, KKSS bersama seluruh paguyuban Kabupaten Jayapura bisa saling berdiskusi, instrospeksi diri dan juga bisa saling memaafkan, jika selama ini dalam hubungan pertemanan dan pergaulan ada kesalahan maupun kekeliruan.

“Pada kesempatan seperti inilah kita bisa saling bertemu, bermaaf-maafan,”ujarnya.

Wagus juga berharap kepada pilar-pilar KKSS Kabupaten Jayapura untuk selalu kompak dan bisa bersinergi dengan semua masyarakat. “Pilar-pilar KKSS kita ini bisa semakin kompak dengan induknya, karena kami pun tidak bisa bergerak sendiri karena yang punya warga mereka,”ucapnya.

Kegiatan Halal Bihalal tersebut, juga disisi dengan tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustadz H. Muhammad Taufiqqurahman.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *