BERITA UTAMAMIMIKA

Baru 4 Tahun Nikah Adat, Seorang Ibu Muda di Timika Sering Mendapat Perlakuan Begini dari Suaminya, Tidak Puas Sering Diper…

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Baru 4 Tahun Nikah Adat, Seorang Ibu Muda di Timika Sering Mendapat Perlakuan Begini dari Suaminya, Tidak Puas Sering Diper…

Share this article
Korban melapor di Polsek Miru
Korban melapor di Polsek Miru

Timika, fajarpapua.com – Seorang ibu muda yang tinggal di Kompleks Gereja Marthen Luther Sempan Timika, Maria Gainauw melaporkan sering dianiaya suaminya yang berinisial HT.

Bahkan pada Jumat (27/5) pukul 17.00 Wit Maria dipukuli menggunakan papan yang tertancap paku hingga korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika.

ads

Pantauan fajarpapua.com di Polsek Mimika Baru, Senin (31/5), Maria didampingi keluarganya melaporkan secara resmi tindak penganiayaan yang dialaminya. Korban juga membawa papan yang tertancap paku dan surat bukti berobat di RSUD Mimika.

Kepada fajarpapua.com, Maria menceritakan awal permasalahan ia terlibat cekcok mulut bersama suaminya.

Sang suami yang dikenal emosian, mengambil selembar papan yang tertancap paku langsung memukul kepalanya.

“Saya juga tidak menyangka kalau dia langsung pukul saya dengan papan ini,” tuturnya.

Tidak sampai disitu saja, pelaku yang sudah terbiasa menganiayanya juga mengejarnya sampai di Jalan Raya depan Kantor Pengadilan Timika lalu memukulnya di depan banyak orang.

“Dia pukul saya seperti musuhnya saja, dia tidak pernah berpikir kalau saya ini istrinya walaupun kami baru empat tahun nikah adat,” ungkap Maria.

Ia menambahkan masalah ini sudah dilaporkan kepada keluarga HT. Namun keluarga mengatakan jika mereka sudah tidak mau terlibat dalam masalah HT.

“Pokoknya hari ini saya lapor dia di polisi supaya dia diproses hukum dan saya akan pulang dengan anak saya ke kampung,” ujar ibu satu anak itu. (ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *