BERITA UTAMAPAPUA

Donor 400 Kantong Darah Awali Rangkaian Kegiatan Peringati HUT Bhayangkara ke 76 di Polda Papua

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Donor 400 Kantong Darah Awali Rangkaian Kegiatan Peringati HUT Bhayangkara ke 76 di Polda Papua

Share this article
IMG 20220607 WA0062
Kapolda Papua saat meninjau pelaksanaan donor darah.

Jayapura, fajarpapua.com– Kegiatan bhakti kesehatan berupa donor darah digelar Polda Papua bersama Bid Dokkes Polda Papua di Dermaga Polairud Polda Papua, Selasa (7/6) mengawali sejumlah kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, SIK saat meninjau pelaksanaan kegiatan mengatakan bakti kesehatan donor darah ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Kegiatan donor darah lanjutnya diadakan secara serentak di seluruh Indonesia dimana Polda Papua menargetkan sebanyak 400 kantong darah dalam kegiatan tersebut.

“Semoga Polda Papua sendiri dapat melebihi target yang diingkan yaitu lebih dari 400 kantong darah,” jelas Kapolda Papua.

Lebih lanjut, Kapolda Papua menyampaikan aksi donor darah yang dilakukan oleh Bhayangkara maupun Bhayangkari Polri dapat menjadi Ibadah untuk menolong masyarakat yang membutuhkan.

“Tentunya Perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 tidak hanya donor darah tetapi akan ada pelayanan kehatan lainnya yang diselenggarakan Polda Papua seoerti pengobatan massal kepada masyarakat di Provinsi Papua dan bantuan-bantuan sosial lainnya,” imbuh Kapolda Papua.

HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ujar Kapolda Papua diselenggarakan dengan tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

“Selain pengobatan massal, Polda Papua akan menggelar beberapa Bakti Kesehatan seperti Khitanan Massal serta Operasi Bibir Sumbing yang merupakan bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Papua,” tutup Irjen Pol. Mathius Fakhiri. (hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *