BERITA UTAMAMIMIKA

Ini Kronologi Lengkap Proses Evakuasi Jenazah Warga Pangkep yang Tewas Dibacok di Ilaga ke Timika

cropped cnthijau.png
4
×

Ini Kronologi Lengkap Proses Evakuasi Jenazah Warga Pangkep yang Tewas Dibacok di Ilaga ke Timika

Share this article
8772a121 467e 40b8 ac82 d42881d86397
Proses evakuasi jenazah tukang ojek yang dibacok di Ilaga

Timika, fajarpapua.com– Jenazah Adil, seorang tukang ojek asal Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan yang tewas akibat dibacok di Ilaga, Kabupaten Puncak saat ini telah berada di rumah duka yang terletak di BTN Kamoro Indah, Kelurahan Wonosari Jaya, Timika.

Proses evakuasi jenazah Adil pada hari Jumat (10/6) kurang lebih berlangsung selama 1,5 jam yang berlangsung sejak pukul 06.58 WIT hingga berakhir sekira pukul 08.24 WIT.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Evakuasi dilakukan dengan menggunakan pesawat Smart Air dengan nomor penerbangan PK-SNH dengan pilot Capt. Corne.

Dibawah ini fajarpapua.com, akan menuliskan kronologi lengkap proses evakuasi hingga jenazah Adil bisa diterbangkan ke Timika.

  1. Proses evakuasi diawali sejak pukul 06.58 WIT, Pesawat Smart Air/PK-SNH take off menuju Bandara Aminggaru dari Terminal Cargo Bandara Mozes Kilangin Timika.
  2. Setelah lebih dari satu jam atau pukul 08.15 WIT, Pesawat Smart Air/PK-SNH yang membawa Jenazah Almarhum Adil Tukang Ojek dan dua pendamping masing-masing Hamkah serta Jusman landing di Terminal Cargo Bandara Mozes Kilangin Timika.
  3. Selanjutnya pukul 08.21 WIT, dilakukan proses unboarding Jenazah Almarhum Adil dan pendamping dari pesawat Smart Air/PK-SNH dipindahkan ke ambulans.
  4. Tepat pukul 08.24 WIT, ambulans yang membawa Jenazah Almarhum Adil dan pendamping meninggalkan Terminal Cargo Bandara Mozes Kilangin Timika menuju rumah duka. (ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *