BERITA UTAMAPAPUA

Mendagri Canangkan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Merauke

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Mendagri Canangkan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Merauke

Share this article
IMG 20220812 WA0035
Foto: Istimewa Mendagri Tito Karnavian dengan menggunakan pakaian adat menyerahkan Bendera Merah Putih kepada salahsatu tokoh masyarakat.

Jayapura fajarpapua.com– Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Pol (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., P.h.D beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Merauke pada Jumat (12/8).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan kedatangan Menteri Dalam Negeri di Kabupaten Merauke disambut langsung oleh Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, Asisten I Setda Provinsi Papua Doren Wakerwa, Asisten III Setda Provinsi Papua Muhammad dan Forkopimda Kabupaten Merauke.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Tiba di Kabupaten Merauke rombongan Menteri Dalam Negeri disambut dengan tari – tarian adat, dilanjutkan dengan pengalungan bunga,” terang Kabid Humas.

Kabid Humas menjelaskan kunjungan Menteri Dalam Negeri tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan.

“Menteri Dalam Negeri datang untuk menghadiri kegiatan Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan” pungkas Kabid Humas.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *