BERITA UTAMAMIMIKA

Sambut Natal, Polisi Santa Polres Mimika Sebarkan Kebahagiaan ke Sejumlah Gereja dan Panti Asuhan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Sambut Natal, Polisi Santa Polres Mimika Sebarkan Kebahagiaan ke Sejumlah Gereja dan Panti Asuhan

Share this article
IMG 20221212 WA0113
Tampak Kapolres Mimika membagikan bingkisan kepada anak-anak di Panti Asuhan Santa Susana Timika, Senin (12/12). Foto : Reyno

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, gajarpapua.com – Selama tiga hari Polisi Santa Polres Mimika akan mengunjungi sejumlah gereja dan Panti asuhan di Timika untuk berbagi kebahagiaan menjelang perayaan Natal Tahun 2022.

Kedatangan personil Polri yang dilengkapi dengan atribut Santa tersebut merupakan program rutin kepolisian yang diisi dengan pembagian Sembako dan bingkisan Natal.

Untuk Natal tahun ini, pelaksanaan Polisi Santa akan dilakukan selama tiga hari yang dimulai pada Senin (12/12) hingga Rabu (14/12) mendatang.

Kapolres Mimika I Gede Putra mengatakan kegiatan ini dilakukan setiap tahun dengan maksud untuk bersama-sama, bersuka cita dan bergembira menyambut perayaan Hari Natal pada 25 Desember nanti.

“Ini juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga masyarakat melalui bidang kemanusiaan. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat,”kata Kapolres di kantor Pelayanan Polres Mimika, Senin (12/12).

Kapolres berharap, perayaan Natal tahun ini bisa berjalan dengan aman dan damai.

“Harapan dari kami dan seluruh lapisan masyarakat perayaaan Natal tahun ini semuanya berjalan dengan damai, tertib dan wilayah Mimika tetap kondusif,”ungkapnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *