BERITA UTAMAMIMIKA

Dari Acara HUT ke 7, Bonek Timika Stronger Together

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Dari Acara HUT ke 7, Bonek Timika Stronger Together

Share this article
IMG 20221227 WA0063
Tampak ketua Komunitas Bonek Timika Reddy Wijaya memotong kue ulang tahun.Foto: Reyno

Ads

Timika, fajarpapua.com – Komunitas Bonek Timika Kabupaten Mimika Papua Tengah menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 di Base Camp Bonek jalan Ahmad Yani, Selasa (27/12) dengan mengusung tema “Stronger Together”.

Perayaan yang digelar secara sederhana tersebut di hadiri oleh puluhan Bonek Mania Timika ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh ketua Bonek Mimika Reddy Wijaya. Kegiatan dirangkai dengan doa bersama, ramah tamah dan hiburan orgen tunggal.

Acara HUT Bonek Mimika ke 7 tahun di hadiri oleh Ketua Kerukunan Keluarga Jawa Bersatu (KKJB) Mimika H Syaekuri, Sekum KKJB Mustofa serta beberapa pengurus lainnya dan juga beberapa sesepuh KKJB Mimika.

Selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa pengurus paguyuban serta komunitas yang ada dibawah naungan KKJB Mimika.

Ketua Komunitas Bonek Mimika, Reddy Wijaya dalam sambutan singkatnya mengatakan sesuai dengan Thema ulang tahun “7 Tahun Bonek Timika Stronger Together” dirinya berharap Bonek Timika terus solid.

Anggota DPRD Mimika ini juga berharap, Kelompok Suporter Persebaya Surabaya ini terus bersama untuk melaksanakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat dan daerah.

“Alhamdulillah kita bisa kumpul bersama dalam acara HUT Bonek Timika yang ke 7 mudah mudahan Bonek kedepan harus lebih solid dan kompak sampai tua,”tuturnya.

Sementara Ketua Umum KkJB Mimika, H Syaekuri berharap Bonek lebih dewasa dan lebih baik lagi.

“Selain itu Bonek terus berkiprah di Mimika dan membawa nama baik KkJB dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat. Selamat Ulang Tahun Bonek ke 7 Bonek harus lebih kompak untuk kemaslahatan,” tuturnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *