BERITA UTAMAMIMIKA

Niat Kunjungi Kuburan Anak, Seorang Warga Jalan Perintis Timika Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
19
×

Niat Kunjungi Kuburan Anak, Seorang Warga Jalan Perintis Timika Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi

Share this article
IMG 20230104 WA0057
Jazad korban saat diturunkan di TKP

Ads

Timika, fajarpapua.com – Seorang warga Jalan Perintis Timika bernama Jemsi Yawan ditemukan meninggal gantung diri di kamar mandi rumahnya, Rabu (4/1) sekira pukul 07.00 WIT. Korban tergantung dengan seutas tali di atas plafon kamar mandi.

Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Sugarda Aditya Buwana mengatakan, pada pukul 06.00 WIT korban bersama istrinya Irene Novelina Awom bangun pagi dan mengutarakan niat kepada sang istri bahwa dirinya mau pergi ke kuburan anaknya yang baru meninggal di pekuburan SP 4, karena besok pagi korban hendak berangkat ke Sorong.

“Setelah itu istrinya bilang mau pergi ke bandara baru antar keponakan yang mau berangkat,” kata Kasat Reskrim.

Setelah mengantar keponakan, pada pukul 07.00 Wit istri korban balik dari bandara dan mencari korban di rumah namun tidak ditemukan. Setelah itu istri korban menuju kamar mandi untuk mencari korban namun pintu kamar mandi terkunci.

“Kemudian istri korban menuju kakak ipar yang tinggal di samping rumah untuk meminta bantuan membuka pintu kamar mandi. Kakak ipar bersama satu orang kerabat berusaha membuka pintu kamar mandi,” ujarnya.

Setelah kamar mandi dibuka, kakak ipar lari ke istri korban dan menyampaikan bahwa korban sudah gantung diri. Mendengar hal itu istri korban lari menuju kamar mandi dan melihat suaminya sudah tergantung.

“Kemudian istri korban meminta bantuan kepada kakak ipar untuk menurunkan suaminya namun korban sudah tidak beryawa. Kakak ipar tidak berani menurunkan korban, mereka meminta menghubungi pihak berwajib untuk memeriksa kejadian tersebut,” jelasnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *