BERITA UTAMAMIMIKA

30 Pelajar Mimika Fokus Ikut Kejuaraan Nasional, Orang Tua Sampaikan Terima Kasih Untuk Plt Bupati John Rettob

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

30 Pelajar Mimika Fokus Ikut Kejuaraan Nasional, Orang Tua Sampaikan Terima Kasih Untuk Plt Bupati John Rettob

Share this article
917650f3 0c62 445c 98a1 8dbb157250ba
Suasana Audiensi di Gedung SMA Negeri 1 Mimika

Timika, fajarpapua.com – Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Mimika intens melakukan pendampingan terhadap 30 pelajar tingkat SMA yang akan mengikuti kejuaraan atletik tingkat pelajar yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 11 sampai 13 Januari 2023.

Hal ini terlihat pada Jumat (6/1) sore di gedung SMA 1 Mimika dilakukan kegiatan pembekalan dan audensi yang dihadiri para atlit, orang tua dan guru pendamping.

Ads

Pada kesempatan itu Kepala Dispora, Jacob Toisuta berharap para atlit bisa menjaga kesehatan selama berada di Jakarta.

“Untuk baju dan sepatu atletik itu sudah disiapkan, kami harap anak-anak yang ikut bisa tampil maksimal. Saya berharap semua bisa menjaga kesehatan sebelum pertandingan berlangsung,” katanya.

Lebih lanjut Toisuta menjelaskan tentang urusan akomodasi untuk keberangkatan nanti baik tiket pesawat, hotel maupun transportasi semuanya ditanggung Pemda Mimika.

“Para atlit khususnya orang tua agar bisa memberikan support penuh kepada mereka supaya bisa bertanding dengan maksimal,” harapnya.

Matheus Mamo selaku Kepala sekolah SMA Negeri 1 Mimika yang turut hadir dalam audiensi tersebut berpesan agar orang tua bisa mengijinkan anaknya untuk mengikuti kompetisi tersebut.

“Seluruh orang tua saya harap dapat mendukung kegiatan ini dengan memberikan ijin kepada pihak sekolah mengirim anak mereka untuk bertanding, semuanya ini anak Amor dan ini adalah kesempatan besar agar bisa tampil didepan umum menunjukan bakat olahraga mereka nanti,” tukasnya.

Salah satu perwakilan orang tua yang hadir Alvius Kehe mengatakan dirinya mendukung penuh kegiatan itu agar anaknya bisa menyalurkan bakat yang diperoleh.

“Terima kasih kepada Plt Bupati Mimika yang sudah memberikan dukungan penuh kegiatan ini, melengkapi alat seperti sepatu, baju dan peralatan untuk para atlit,” ujarnya.

Alvius juga berharap agar seluruh anak yang berangkat dapat diawasi dengan baik dan berharap semoga seluruh atlit bisa memberikan yang terbaik serta mengharumkan nama Mimika di kancah nasional kali ini.(isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *