BERITA UTAMAMIMIKA

Saksi : Dua Pria Terlihat Melompat dari Pagar SD Negeri 3 Timika, Sebelum Jenazah Ditemukan Senin Pagi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Saksi : Dua Pria Terlihat Melompat dari Pagar SD Negeri 3 Timika, Sebelum Jenazah Ditemukan Senin Pagi

Share this article
e7a8624d 9b2d 4bc1 b2a6 ea1ee4547f1e
Jenazah di TKP

Timika, fajarpapua.com – Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Sugarda Aditya Buwana Trenggoro menyatakan saat ini pihaknya sedang mendalami kasus dugaan pembunuhan di kompleks SD Negeri 3 Jln. Ahmad Yani, Timika, Papua Tengah.

Dikonfirmasi, Senin (9/1/2023), Iptu Buwana mengemukakan pihaknya mendapat laporan ada mayat di kamar mandi sekolah SD Negeri 3.

Ads

Awalnya pelapor sekaligus saksi menelepon anggota polisi Bripda Melky Wali namun tidak diangkat, kemudian saksi kembali menelepon anggota polisi lainnya Bripda Jonatan Paul Nawarisa dan diangkat, selanjutnya polisi menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Menurut keterangan saksi lain, bahwa pada waktu saksi melewati sekolah tersebut terlihat dua orang laki-laki melompat dari pagar sekolah sekitar pukul 02.00 WIT,” kata Kasat Buwana.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kematian korban.

Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di depan toilet SD Negeri 3 Mimika jalan Ahmad Yani Timika, Senin (9/1).

Korban diduga tewas dibunuh, pasalnya ada batu dekat jasad korban.

Identitas korban tidak bisa dikenali karena bagian wajah korban hancur. Korban sudah dievakuasi ke RSUD Mimika.

“Saya orang ketiga yang melihat waktu saya antar anak ke sekolah. Mayatnya terlentang terus ada batu diatas kepalanya,” kata Kristin salah satu orang tua siswa yang menyaksikan adanya mayat tersebut saat ia mengantar anaknya ke sekolah.

Sementara Humas RSUD Mimika kepada fajarpapua.com mengatakan, pihaknya telah menerima jenazah korban dan sementara masih disemayamkan belum dilakukan visum.

“Jenazah masih di dalam kantong belum kami buka karena masih menunggu petunjuk dari Polres untuk permohonan visum,” tuturnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *