BERITA UTAMAMIMIKA

Pemda Mimika Berduka Atas Kepergian Kadis Kominfo, Plt Bupati John Rettob : Almarhum Orang Baik

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Pemda Mimika Berduka Atas Kepergian Kadis Kominfo, Plt Bupati John Rettob : Almarhum Orang Baik

Share this article
Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob
PLT Bupati Mimika, Johannes Rettob

Timika, fajarpapua.com – Plt Bupati Mimika Johannes Rettob menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) Kabupaten Mimika Hillar Limbong Allo karena insiden di pantai Kekwa Distrik Mimika Tengah, Minggu pagi.

“Pemerintah Kabupaten dan seluruh ASN turut berduka cita, kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata JR di kamar jenazah RSUD Mimika, Minggu (15/1).

Ads

Ia mengungkapkan Almarhum merupakan sosok yang baik dan sudah menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala dinas dengan baik.

“Selama ini almarhum sebagi kepala Dinas sudah bekerja dengan baik. Atas nama pemerintah Kabupaten kami ucapkan terima kasih banyak atas semua apa yang telah dilaksanakan,” ungkapnya.

JR menegaskan atas insiden ini pihaknya akan melakukan evaluasi, agar dalam melaksanakan tugas dan kegiatan untuk lebih berhati-hati dan tidak boleh lengah.

“Pada situasi saat ini merupakan satu evalusi bagi kita pemerintah supaya dalam melaksanakan semua kegiatan kita perhatikan lingkungan dan lain sebagainya,” tandasnya.

JR menambahkan almarhum sebagai warga gereja Katolik yang aktif di gereja.

“Beliau warga gereja Katolik yang aktif dan mungkin menjadi momentum refleksi bagi kita semua,” ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *