BERITA UTAMAMIMIKA

BC Award 2023, Apresiasi Kanwil Bea Cukai Timika kepada Stakeholder

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

BC Award 2023, Apresiasi Kanwil Bea Cukai Timika kepada Stakeholder

Share this article
IMG 20230317 WA0016
Suasana penyerahan Bea Cukai Awards Tahun 2023 yang digelar di Horison Ultima Timika.Foto: Istimewa

Timika, fajarpapua.com– Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C (KPPBC TMP C) Timika menggelar Bea Cukai Timika Award Tahun 2023.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Horison Ultima Timika, diikuti oleh seluruh stakeholder yang terdiri dari rekan instansi, pengguna jasa dan rekan yang melaksanakan sinergitas pengawasan.

ads

Selain pemberian penghargaan, pihak Bea Cukai juga mengajak perwakilan stakeholder ikut menandatangani komitmen road to Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024.

Kepala KPPBC TMP C Timika, M. Rofiudzdzikri menjelaskan, Bea Cukai Timika Award biasanya diselenggarakan setiap satu tahun sekali sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh stakeholder yang selalu memberikan dukungan kepada Bea Cukai Timika.

Dengan adanya penghargaan dalam momen Bea Cukai Timika Award, Rofiudzdzikri berharap semua pihak bisa tetap dan terus bersinergi.

Karantina Pertanian Timika menjadi salah satu rekan intansi yang menerima penghargaan Bea Cukai Timika Award 2023 yaitu di bidang Apresiasi Dukungan Kegiatan UMKM Ekspor.

Penghargaan diterima langsung oleh Ferdi selaku Kepala Karantina Pertanian Timika.

Ditempat terpisah, Ferdi menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih merupakan buah dari suatu usaha dan kerja keras. Dengan apresiasi yang diberikan ini, Bea Cukai mengajak untuk tetap semangat dan bekerja bersama berkontribusi membangun perekonomian Negeri.

“Bersama kita tingkatkan sinergi, kolaborasi dan kontribusi untuk mewujudkan Indonesia maju melalui peran kita masing-masing,” tutupnya. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *