BERITA UTAMAMIMIKA

Jelang Ramadhan dan Idul Fitri,PLN Timika Buka Promo Tambah Daya untuk Tempat Ibadah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Jelang Ramadhan dan Idul Fitri,PLN Timika Buka Promo Tambah Daya untuk Tempat Ibadah

Share this article
3ded6e22 d34a 4ebe 86bb 80e46fbf468b
Ilustrasi meteran listrik

Timika, fajarpapua.com – Dalam rangka Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri PLN Wilayah Papua dan Papua Barat area Timika membuka program promo untuk pelanggan yang akan melakukan tambah daya listrik untuk Rumah Ibadah dan Pelanggan Lainnya.

Program tersebut dibuka mulai memasuki Bulan Ramadhan sampai 30 April 2023.

ads

Kepala PLN Wilayah Papua dan Papua Barat Area Timika Mahly J Kbarek saat ditemui di kantornya, Kamis (16/3) mengatakan, promo tambah daya untuk tempat ibadah dari daya 450 VA sampai 4400 VA dengan biaya Rp 150.000 Kemudian untuk pelanggan lainnya dengan data yang sama dengan biaya Rp. 202.300.

“Kebetulan kami baru disampaikan informasi dari kantor wilayah bahwa kami ada promo untuk tambah daya,”kata Mahly.

Ia mengimbau kepada masyarakat bisa nah ini tentunya masyarakat memanfaatkan promo yang disiapkan oleh PLN tersebut.

“Sehingga bisa membantu masyarakat yang tadinya mungkin kalau yang normal saja mungkin ada biaya yang cukup mereka merasa beban tapi dengan promo ini jauh lebih murah dan memudahkan masyarakat,”tuturnya.

Pada kesempatan ini juga ia meminta kepada masyarakat Mimika untuk kerjasamanya apabila ada tim pemeliharaan jaringan listrik untuk mengijinkan, apabila pohon-pohon yang ada ditempat tinggalnya dipangkas apabila mengenai kabel-kabel listrik.

“Ada pohon-pohon milik masyarakat yang memang berdampingan dengan jaringa kelistrikan PLN, ini memang kami kalau turun kelapangan mohon ijin untuk memotong pohon tersebut,”ungkapnya.

“Memang ada sebagian yang terkadang tidak mengijinkan kami mohon kerjasamanya. Karena tim kami akan terus melakukan pemeliharaan jaringan sebagai langkah agar pemadaman-pemadaman yang berkelanjutan,”imbuhnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *