BERITA UTAMAPAPUA

Masa Tugas Sebagai Manajer Berakhir, Manajemen Persipura Jayapura Apresiasi Kinerja Yan Mandenas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Masa Tugas Sebagai Manajer Berakhir, Manajemen Persipura Jayapura Apresiasi Kinerja Yan Mandenas

Share this article
IMG 20230615 WA0059
Foto bersama

Jayapura, fajarpapua.com- Pada Rabu, 14 Juni 2023 kemarin, Komisaris dan Direksi PT. Persipura Papua menggelar pertemuan terkait dengan keberlangsungan Persipura Jayapura.

Banyak yang dibahas termasuk masa depan Seluruh Pimpinan, Komisaris, dan Direksi PT. Persipura Papua serta manajer klub kebanggaan warga Jayapura.

ads

Dalam kesempatan itu pimpinan PT. Persipura Jayapura menyampaikan terimakasih kepada Yan Mandenas atas dedikasi dan kerja keras selama memimpin Persipura Jayapura.

Yan Mandenas dinilai sudah tuntas menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Manejer tim Persipura Jayapura.

Seperti diketahui kontrak kerjasama yang ditandatangani sebagai Manejer, tugas dan tanggungjawab Yan Mandenas berakhir setelah kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 selesai.

“Sesuai kontrak kerjasama yang ditandatangani sebagai Manajer, tugas dan tanggungjawab Yan Mandenas berakhir setelah kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 selesai. Selanjutnya bakal digelar meeting internal komisaris dan direksi untuk menetapkan perangkat Manajemen Tim Persipura Jayapura,” kata Bidang Humas Persipura Jayapura, Eveerth Joumilena, dalam rilis resminya yang diterima fajarpapua.com, Kamis (15/6).

IMG 20230615 WA0058

Lebih lanjut sebut Eveerth Joumilena, Manajemen Tim Persipura Jayapura akan juga membahas semua persiapan menjelang turnamen dan kompetisi musim ini.

“Sudah ada komunikasi dan dapat respon dari PT. Freeport Indonesia, dan akan bertemu dalam Minggu ini, sembari menunggu respon dari pihak Bank Papua, yang sudah dua kali kita bersurat ke Bank Papua untuk memastikan dukungan sponsorship dari mereka,” ucap Eveerth.

Hingga saat ini Manajemen Persipura Jayapura masih menunggu laporan keuangan musim lalu dari Yan Mandenas, karena laporan keuangan tersebut harus diserahkan ke pihak Bank Papua dan Freeport.

“Semoga dalam waktu dekat kita sudah bisa terima laporan keuangan tersebut,” jelasnya.

Eveerth mengungkapkan sudah ada perencanaan untuk lakukan TC di wilayah Tanah Papua, termasuk Panitia Pelaksana, akan segera ditunjuk dalam waktu dekat agar persiapan dapat dilakukan sebelum verifikasi dari operator jelang turnamen di Juli 2023.

“Kemarin sudah terima surat resmi dari PSSI terkait kalender Kompetisi Tahun 2023/2024, dan juga persiapan harus dilakukan untuk Turnamen sebagai Pra musim Liga 2 Tahun ini yang akan dilaksanakan pada Juli 2023,” ungkap Humas Persipura Jayapura itu. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *